Testimoni

Apa kata mereka tentang Jual Frozen Food | Nuget | Sosis | Bakso | Kentang dsb?

Berikut kesan-kesan dari mereka yang sudah merasakan nikmatnya produk kami. Anda juga bisa ikut berbagi kesan di sini, caranya dengan menuliskan testimoni Anda melalui melalui Member Area.


Elisabeth Sihotang

Makanan sehat dan enak


Rahma Wati

Kraukk enak bgt. .anak2 pada suka. .sekali ditesti tetanggaq lgsg order


Irmayani M

Bergabung di kraukk indonesia sangat mudah,  nggak pake ribet.  Bisnis menguntungkan cocok untuk semua kalangan apa lagi anak muda seperti saya yang ingin menambah uang saku


Dovi Camela Sitepu

Krauk mantap


Jawahirul Ahyar

Tampilan yang menarik, sistematis dan mudah di akses..


Erna Sulastri

rasanya enak ikannya lebih berasa


Hotmauli Novita Sari Simamora

Produk mantab, rasa nikmat, harga bersahabat


Anggita Inassativa

MMantull dah


Yanti

Daftar dan pemesanannya mudah. 


Aulia Afifah

Senangg. Enak banget produknya nyoba dr temen di karawang. Jadi pengen jual di Bandung


Total: 1251<12345678>»

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Vega Henrietta
Aku dan suami suka breaded shrimpnya! Bener2 gurih..dan kraukk sekali.. tanteku juga seneng dengan siomay dan kekkiannya, padahal dia bener-bener orang yang amat kritis soal makanan..aku jadi semangat nawarin kraukk juga ke temen2 lain. Dan mereka juga tertarik untuk mencoba..
(Vega Henrietta , Bekasi)
Fraijon Malfino Purba

Mantap


(Fraijon Malfino Purba, MEDAN)
Wachyu Puspita Ningrum

Kraukk! enaknya bertubi-tubi. Pokoknya ga nyesel jd member Kraukk smile 


(Wachyu Puspita Ningrum, JAKARTA UTARA)
Vini Yudianti

Produk KRAUKK memang rasanya mantap banget!! Siomay-nya walau ukuran midi tapi maknyuss, bakso tunanya yummy, dan spicy wings-nya nggak kalah dari yang ada di resto-resto. Sukses terus buat KRAUKK smile


(Vini Yudianti, JAKARTA PUSAT)
Adli Permata Putra
pulang kantor, laper??! Istri belum pulang? makanan belum siap? gampang kalau ada nugget kepiting sama bandeng gebug, tinggal goreng sebentar, makan bareng nasi... hmm NIKMAT
(Adli Permata Putra, Jakarta)
Samsul Arifin

Pilihannya banyak dan harga cukup terjangkau.. mudah untuk pesannya.


(Samsul Arifin, JAKARTA BARAT)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Cristian Sugiono
Krauk Sangat Membantu Bagi Kita Yang Suka Makanan Siap Saji Yang HIeginis Dan Bergizi Krauk Memang Pilihan Tepat , Terima Kasih Krauk..
(Cristian Sugiono, CILEGON)
Siskha Putri Sayekti

Alhamdulillah baru 1 minggu bergabung sudah dapat meraih keuntungan. Teman2 saya byak yg suka, bahkan anak2 juga doyan banged dengan olahan udang & ikan. (padhal sblmnya mereka mles mkan ikan,dll) semenjak ada kraukk... jd doyan. cocok buat bekal makanan. Sukses,, ya solusi makanan sehat,lezat&berkualitas


(Siskha Putri Sayekti, DEPOK)
Denting Yanuar
memang hidangan yang tepat untuk keluaga... Pazti lezatnya...
(Denting Yanuar, Kebumen)
Azelia Putri Lestari

pengiriman gratis dan diskonannya bikin senang belanja di kraukk pengirimannya juga cepat. best deh smile


(Azelia Putri Lestari, TANGERANG SELATAN)
Rani

Pertama kali beli nitip teman, sy langsung Suka sama rasanya..sampai sekarang jd member, dan berniat jadi dropshipper..salam sukses!


(Rani, BALIKPAPAN)
Najah Shofiah

Alhamdulillah ada makanan seafood dikemas dengan enak dan lezat....murah  & halal pula !!!


(Najah Shofiah, JAKARTA SELATAN)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, DEPOK)
Lia Inge Fransisca

sudah terbukti, ga bs diungkapkan, cobain aja rasa produk dan hasil bisnisnya...


(Lia Inge Fransisca, Jonggol)

Free Download

Website Statistik