Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Firmansyah Hidayat

pingin nyoba 1 per 1


(Firmansyah Hidayat, )
Sajida

kraukk enaakk bgt ciyusssss


(Sajida, )
Orlando Valiantino

best!


(Orlando Valiantino, )
Maini Hidayati

Dengan Kraukk .... sekarang sarapan & cemilan untuk keluarga jadi lebih mudah & enak. Terima kasih Kraukk

Kraukk memang OK... Pagi di order.. eeh siangnya sudah sampai pesananku.

Maini Hidayati - Depok


(Maini Hidayati, DEPOK)
Lina Octa

cm satu kata Endeeeezzzzzzzz bgt bhoooo... nyesel klo gak nyobain, slain ekonomis, enak, sehat pulaa..krna NON MSG.. buruan dehh di order... hehehe


(Lina Octa, JAKARTA SELATAN)
Andina Meryani

Baru order subuh, eh jam 9 udah sampe aja. Laris manis, enak dan praktis. Smoga makin laris ya Kraukk


(Andina Meryani, JAKARTA UTARA)
Yudo Triawan

tadinya mikir, kok cara ordernya ribet ya, tapi setelah dicoba ternyata lebih gampang daripada harus jalan ke supermarket..Kraukk is the new breakthrough in the world of culinary indonesia


(Yudo Triawan, JAKARTA PUSAT)
Hartono
Krauk makanan enak buat anak halal praktis sehat
(Hartono, JAKARTA PUSAT)
Anik Puji Lestari

hari ini baru join member produk kraukk. udah coba order juga. ada 4 produk yang aku pesan. besok barang baru sampai. besok kalu udah sampai barangnya. ku cobain and sharing dech pengalamannya.


(Anik Puji Lestari, JAKARTA SELATAN)
Aay Ilmayani

Makanan enak dan wow bikin ketagihan dijamin tdk kecewa


(Aay Ilmayani, )
Chairrul Imam
d'cost,mang engking,hj merry,japanes food lewat Bismillah... kraukk halal,murah,hemat,menyehatkan Sukses teruss dan jaga kualitas kraukknya bos
(Chairrul Imam, Depok)
Ismaniasita

dulu hanya pesan saja, dan comentar koq kecil2 yah kaki naganya..?

tp stelah ade ipar yg menawarkan produk ini, kepikiran tuk reseller.. makanya lngsung jd member dan order. dalam 1 hari sdh bisa mejual 5kg ini mau oerder lagi.. trimakasih kraukk. smoga sukses dunia akhirat.. amin


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Tati Nurhayati

Breaded Shrimp Torpedonya asli uenak banget..baik rasa udang maupun tepungnya top banget, kalah deh yg resto ala Jepang itu..cobain sendiri deh..pasti ketagihan..^^


(Tati Nurhayati, Kudus)
Yunwah

selain bisa jadi lahan bisnis ibu rumah tangga Kraukk juga rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa loohhh....


(Yunwah, TANGERANG (KOTA))
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, JAKARTA TIMUR)

Free Download

Website Statistik