Produk Snack

Tidak ada produk untuk ditampilkan.

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Adli Permata Putra
pulang kantor, laper??! Istri belum pulang? makanan belum siap? gampang kalau ada nugget kepiting sama bandeng gebug, tinggal goreng sebentar, makan bareng nasi... hmm NIKMAT
(Adli Permata Putra, Jakarta)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, JAKARTA PUSAT)
Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA TIMUR)
Martika Dwiyanti

Anak1 dan suami sangat suka citarasa kraukk. Cocok ut sarapan..camilan...bisa pula sbg alternatif lauk. Praktis. Tinggal goreng..sreng..sreng.. ga pake lama..ga pake ribet


(Martika Dwiyanti, JAKARTA TIMUR)
Ismaniasita

senengnya dowline yg saya reckruit aktif,pertama memang diberi taster gratis dulu... dan diajarkan caranya blanja via online.. subhanallah... ternyata bisnis makanan beku kraukk menyenangkan.. makasih kraukk


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Zulia Muharani

Saya sangat senang mendistribusikan produk Kraukk ke pelanggan karena saya yakin produknya sangat berkualitas dan aman dari pengawet. Dan karena itu juga, saya sebagai Distributor Kraukk Palembang dapat mencapai angka 137,5 Kilo dalam hitungan 5 hari saja. Amazing!!

Mau ?? Ayo bergabung bersama Keluarga Besar Kraukk Indonesia wink


(Zulia Muharani, BOGOR)
Dedeh Sukarsih

menu kraukk mempermudah segala urusan makan, apalagi bisnisnya...mantabbb...


(Dedeh Sukarsih, JAKARTA BARAT)
Tri Ayu Chandra Agustina

Peluang usaha yang bagus. Produknya bisa untuk keperluan sendiri juga. TOP banget!!


(Tri Ayu Chandra Agustina, JAKARTA TIMUR)
Erita

Bermula dari iseng ternyata menguntungkan dari segi income & bs belajar berbisnis yg hebat seperti KRAUK


(Erita, JAKARTA SELATAN)
Lhiza Kartika

ngak Kerasa udah 9x pesen di Kraukk, anak suka ibu senang dan pasti bakalan jadi langganan Terus nih...


(Lhiza Kartika, DEPOK)
Yandi Permana

Terima kasih kraukk produknya dah sampai d rumah, yg drumstick cuminya sya suka,,  maaf bru kash testi skrg,


(Yandi Permana, Kab. BANDUNG BARAT (Cek Detail JNE))
Satrio Rian Bhakti
kraukk, enak dan mudah penyajiannya
(Satrio Rian Bhakti, JAKARTA UTARA)
Nova Yuli Saputra

Gak usah ragu2 buat beli produk kraukk, pokoknya mantep deh rasanya, sehat pula soalnya tanpa msg.


(Nova Yuli Saputra, )
Yunita Ardiana

Rasa enak...tidak ada msg dan non pengawet...sehat 


(Yunita Ardiana, JAKARTA PUSAT)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)

Free Download

Website Statistik