Produk Sapi Qurban

Tidak ada produk untuk ditampilkan.

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Promo

  • FREE GOODIE BAG
    Gratis
    1 Goodie Bag Kraukk 50gr
    • 5 Drumstick Cumi 250gr
    Detil Paket

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Lili Junaedi Abdilah

Poduk Krauknya Sangat Aduhai & Nikmat Banget Buat Dijadikan Lauk Pauk... Kebanjiran Order Nih!! Dari Temen-temen Kantor..

Salam kraukjuragan.blogspot.com


(Lili Junaedi Abdilah, KARAWANG)
Yodi Widjoto

Lezat!


(Yodi Widjoto, CIMAHI)
Bagus Ilham

ini merupakan bisnis yang potensial,....


(Bagus Ilham, )
Nuni Restia

Menyediakan makanan sehat dan enak jadi lebih cepat dan mudah dengan produk2 kraukk.com


(Nuni Restia, )
Mimia

Hari ini aku udah gabuuung loooh,, kalian kapan??? yuuuks cari duit tambahan, dikit2 asal berkah n halal yaaah....


(Mimia, JAKARTA UTARA)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile


(Ismaniasita, )
Erita

Bermula dari iseng ternyata menguntungkan dari segi income & bs belajar berbisnis yg hebat seperti KRAUK


(Erita, JAKARTA PUSAT)
Firdawatisri

hujan lebat, motor mogok krn kebanjiran di jalan... kurir kraukk tetep sampe kantor jam 5 sore.... sempet deg-degkan and sport jantung juga sie.. sampe gak yah ini barang??? hehehe


(Firdawatisri, JAKARTA PUSAT)
Tiwie Betie Kusuma Dewi

alhamdulillah baru 2 hari menjadi member kirim link ke teman2 langsung dapat 2 downline ... semoga di lancarkan semua usaha kami


(Tiwie Betie Kusuma Dewi, DEPOK)
Riha Rizanah
Suka banget sama Breaded Shrimp-nya.. bener2 krauukk dimakannya smile Mudah2an sukses buat kraukk...
(Riha Rizanah, Jakarta Selatan)
Dhanang Prasisto
  • Bagus sistem web nya, pengiriman. cepat, konfirmasi cepat, ..

(Dhanang Prasisto, JAKARTA SELATAN)
Alih Nurhayati

Ternyata produk yang ada di kraukk.com sangat enak sekali untuk Sarapan Pagi dan cemilan, ayo anda coba dulu pasti  anda ketagihan


(Alih Nurhayati, JAKARTA TIMUR)
Mariam Natalia

Rasanya lezat, anak - anak pun suka. Yang pasti non MSG. Jadi dijamin aman buat anak.


(Mariam Natalia, JAKARTA UTARA)
Heka Rianto Jp

Bisnis KRAUKK.COM sistem bisnis yg simple dan berpotensi pasif income tanpa batas selezat menu Kraukk. JOIN Sekarang juga.


(Heka Rianto Jp, )
Nursaleha

produk sehat sesuai selera ....!! bisnis nya lancar dan barokah


(Nursaleha, JAKARTA UTARA)

Free Download

Website Statistik