Produk Packaging

Urut berdasarkan
*) Produk Fresh
*) Produk Fresh

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Lusia Tri Puspitosari
Banyak barang yang kosong.. Chiken moneybag terutama. kapan ada ya.. Semoga stok segera lengkap lagi supaya konsumen tidak kecewa. Muantab.. Kraukknya ...
(Lusia Tri Puspitosari, TANGERANG SELATAN)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Jimmy M Simanjuntak

Pesan hari ini besok pagi jam 9 barang sudah saya terima. Thanks Kraukk.


(Jimmy M Simanjuntak, JAKARTA BARAT)
Dian Fitriani

Rasanya enak dan variannya banyak, bisa untuk menu bekal sekolah dan ke kantor. Saya juga menjadi dropshipper kraukk bisa menikmati kraukknya dan dapat tambahan penghasilan..


(Dian Fitriani, TANGERANG (KOTA))
Zulia Muharani
Pertama bergabung di Kraukk, saya sangat tergiur melihat produknya. Saya sudah coba udang tempura. Asli ueenaak dan krauk-krauk makannya. Produknya juga fresh. Dan yang paling penting halal dan ada izin depkesnya. Sukses untuk Kraukk ! Selamat mencoba... ^_^
(Zulia Muharani, PALEMBANG)
Hanifah Widya Rafi

Produk2 dari KRAUKK engga pernah mengecewakan! Selain itu, harganya juga terjangkau loh. Engga nyesel deh repurchase produk2 KRAUKK.


(Hanifah Widya Rafi, JAKARTA PUSAT)
Nurmalia

Makanan Kraukk sangan enak dan mudah di masak ... apalagi untuk bekal anak sekolah.. pokoknya kraukk is the best deh...


(Nurmalia, TANGERANG SELATAN)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
H.muh.kholik_nancy Pangeran

Alhamdulillah, ternyata kraukk dapat membantu sarapan pagi saya yang cepat dan hemmmm mantab


(H.muh.kholik_nancy Pangeran, JAKARTA SELATAN)
Intan K Putri

egg chicken rollnya mantabzz, anak saya sangat suka (^.^)v


(Intan K Putri, DEPOK)
Dewi Budianti

Produk kraukk uenak tenan.. 


(Dewi Budianti, DEPOK)
Lussy Yonathan

Waktu ada acara kelompok belajar anak saya, dtglah teman2 nya, karena sudah sore saya bingung harus menyiapkan apa untung di kulkas saya selalu sedia kraukk lgsg aj saya hidangkan dalam sekejap lgsg habis ,,,,kraukk emang is the best ya


(Lussy Yonathan, JAKARTA PUSAT)
Farida Khoiriyah

kriuk..yumii..enak banget makananx..n simple..bisa smpai di tempat.... Kita tinggl angkt telp, dtng dech pesan an...enak bngt...!!!! santaps...bro...grin


(Farida Khoiriyah, MALANG (KOTA))
Anggerika

Senang....produknya enak2...ap lagi sosis nya...anak2 suka...harga terjangkau...rasa di jamin...


(Anggerika, TANGERANG (KOTA))

Free Download

Website Statistik