Produk Kraukk Frozen

Tidak ada produk untuk ditampilkan.

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Eryda Amalia
waw...saya suka makan olahan seafood seperti yang diberikan Kraukk.... dikasih komisi lagi...:D
(Eryda Amalia, Tangerang)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, DEPOK)
Senny Novita

boleh juga nih untuk bisnis, hehehheh coba2 bisnis yang pasti2 aja dan meyakinkan aja deh,,,,


(Senny Novita, )
Rila

Tiap hari sy berangkat kantor selalu ada orderan kraukk . Teman2 pada suka dengan kraukk dengan rasaNya yg LEZAT DAN MANTAPP 


(Rila, JAKARTA BARAT)
Seanta Nugroho Samsi

Cemilan praktis dengan mengutamakan kesehatan. Keluarga kami mengusahakan untuk memasak tidak menggunakan MSG. Dengan hadirnya KrauKK, ini sangat memudahkan kami dalam memilih menu untuk keluarga.


(Seanta Nugroho Samsi, TANGERANG SELATAN)
Prajogi Sadikin Adisuwono

secara service nya, cukup memuaskan, dan bisa sampai dengan cepat. Produknya enak juga...gak kalah dengan lainnya


(Prajogi Sadikin Adisuwono, JAKARTA PUSAT)
Mulyanah

Waaahh,, Kraukk bener2 oke...
rasanya Nikmat n hrganya ga berat di kantong...
Sukses slalu Kraukk


(Mulyanah, JAKARTA UTARA)
Putri Kemala Dewi
Makanan frozen kraukk cepat saji, lezat dan aman. smile)
(Putri Kemala Dewi, BANDAR LAMPUNG)
Ida Bagus Kumara Wijaya

produk kraukk emang luar biasa rasa ikannya terasa banget di lidah,coba pesan dan nikmati hidangannya yg akan membuat lidah anda bergoyang..


(Ida Bagus Kumara Wijaya, MATARAM)
Yenny Tjahyadi

Pertamanya sih ga percaya.. tapi setelah mencoba.. duuhh... uenaknya.. maknyosss


(Yenny Tjahyadi, Jakarta Selatan)
Mila Rastiasih

Alhamdullillah ku kenal Produk Kraukk produknya oke banget, skali coba ketagihan karna rasanya yg Kraukk.. banget dech..skali coba pingin lagi dan lagi


(Mila Rastiasih, BEKASI KOTA)
Siti Herawati

cari-cari suplier produk makanan eh...nyasar di sini, pas lihat webnya wah keren juga...n ..menunya cocok juga buat bekal school anak-anak, selain bisa buat sendiri bisa juga dijadikan peluang usaha baik dengan reseller atau dropshipp. Bismillah...semoga sukses, Aamiin 

(hera  Jakarta Selatan)


(Siti Herawati, TANGERANG SELATAN)
Enik Suwarni

Keluarga aku suka banget cita rasa dari produk KRAUKK !! Selain banyak pilihan produknya sangat aman untuk dikonsumsi karena dibuat tanpa pengawet, perasa buatan dan tanpa MSG. Aku selalu pesan setiap menjelang hari libur untuk teman santai bersama keluarga. Bgm denganmu.... pesan Yuuk, nyem... 3x Mantap.


(Enik Suwarni, JAKARTA PUSAT)
Lili Junaedi Abdilah

Poduk Krauknya Sangat Aduhai & Nikmat Banget Buat Dijadikan Lauk Pauk... Kebanjiran Order Nih!! Dari Temen-temen Kantor..

Salam kraukjuragan.blogspot.com


(Lili Junaedi Abdilah, KARAWANG)
Cana Vanina
Permisi mao lapor gan, barangnya dah nyampe dgn slamat sentosa... Hahaha... Packingnya rapih n pas bgt... Pokok e jgn ragu transaksi ama agan satu ini... Ente ga bakal rugi deh ane jamin... Pasti diladenin ampe ente puassss..... Bner2 recommended seller !
(Cana Vanina, DEPOK)

Free Download

Website Statistik