Produk Cumi

Tidak ada produk untuk ditampilkan.

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Ary

produk yang saya pesan kemarin sudah datang. langgung di coba. cocktail samosa rasanya enak. gurih, pas dan cocok untuk camilan sekeluarga. harga juga terjangka.


(Ary, )
Yunita Ardiana

Rasa enak...tidak ada msg dan non pengawet...sehat 


(Yunita Ardiana, JAKARTA SELATAN)
Martika Dwiyanti

Anak1 dan suami sangat suka citarasa kraukk. Cocok ut sarapan..camilan...bisa pula sbg alternatif lauk. Praktis. Tinggal goreng..sreng..sreng.. ga pake lama..ga pake ribet


(Martika Dwiyanti, JAKARTA BARAT)
Aprilian Nurlaily

Awalnya sya kira, siomay nya biasa aj sech.. Tp setelah di coba, ternyata maknyuuuuuusss.. top markotooobb (y)


(Aprilian Nurlaily, KOTA BEKASI)
Wachyu Puspita Ningrum

Kraukk! enaknya bertubi-tubi. Pokoknya ga nyesel jd member Kraukk smile 


(Wachyu Puspita Ningrum, JAKARTA UTARA)
Siskha Putri Sayekti

Alhamdulillah baru 1 minggu bergabung sudah dapat meraih keuntungan. Teman2 saya byak yg suka, bahkan anak2 juga doyan banged dengan olahan udang & ikan. (padhal sblmnya mereka mles mkan ikan,dll) semenjak ada kraukk... jd doyan. cocok buat bekal makanan. Sukses,, ya solusi makanan sehat,lezat&berkualitas


(Siskha Putri Sayekti, JAKARTA SELATAN)
Liestiani Adli
hemmzzz,,, pertama sii cuma iseng coba-coba pengen beli n jd anggota, ehh setelah ngerasain Kraukk malah jd bikin KETAGIHAN dan bisa dijadikan bisnis yang menguntungkan... smile
(Liestiani Adli , Jakarta Timur)
Erita

Bermula dari iseng ternyata menguntungkan dari segi income & bs belajar berbisnis yg hebat seperti KRAUK


(Erita, JAKARTA PUSAT)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Sri Sulistiowati Suparno

Awalnya mencari solusi cemilan sehat yang praktis namun sehat. Hasil Googling bertemu dengan Kraukk. Alhamdulillah keluarga suka, juga kerabat dan teman. Smoga bisa maju bersama Kraukk. Amiin yra


(Sri Sulistiowati Suparno, KOTA BEKASI)
Diana Sari Natalia


Yang belum nyobain KRAUKK, ayooo dipesan, Lauk berkualitas sehat dan bergizi. Jadikan KRAUKK sebagai pelengkap hidangan keluarga Anda, cocok jg buat hidangan Arisan, seafoodnya berasa bangeeeetttt deh, gak nyesel belinya wink


(Diana Sari Natalia, DEPOK)
Herdi Dewanto

karauukkkkk...memang enakkkkkk


(Herdi Dewanto, JAKARTA TIMUR)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Faisal

Krauk memang mantap!! Selain enak juga menguntungkan.


(Faisal, Kab. BOGOR)
Mega Oktaria

Asikkk...... kirimanku datang..... Suka sekali jadi semangat untuk berbisnis ....


(Mega Oktaria, YOGYAKARTA)

Free Download

Website Statistik