Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Fibri Aryanto
Sebuah terobosan baru bisnis di bidang makanan, sambil makan dapat menambah uang saku.Terima kasih
(Fibri Aryanto, NUSA DUA)
Yoga Rokhmana

Senang skali bs belanja sekaligus berjualan .. Trm ksh krauk


(Yoga Rokhmana, )
Laydra Utama

Woo, serasa makan ho*ben di rumah :D


(Laydra Utama, DEPOK)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Lili Junaedi Abdilah

Poduk Krauknya Sangat Aduhai & Nikmat Banget Buat Dijadikan Lauk Pauk... Kebanjiran Order Nih!! Dari Temen-temen Kantor..

Salam kraukjuragan.blogspot.com


(Lili Junaedi Abdilah, KARAWANG)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA PUSAT)
Novita Diana Indah Lestari

sekali nyobain pasti ketagihan deh,,


(Novita Diana Indah Lestari, BEKASI KOTA)
Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA SELATAN)
Ari Sulistiono

kraukk mempunyai kelebihan free MSG dibandingkan dengan produk lain


(Ari Sulistiono, TANGERANG (KOTA))
Ayu Hidayah

Makasih yaaa kraukk dengan menjual kraukk saya mendapat uang tambahan smile dan kraukk rasanya juga enak ngk kalah dengan produk yang sudah ada di mol 


(Ayu Hidayah, JAKARTA PUSAT)
Sri Sulistiowati Suparno

Awalnya mencari solusi cemilan sehat yang praktis namun sehat. Hasil Googling bertemu dengan Kraukk. Alhamdulillah keluarga suka, juga kerabat dan teman. Smoga bisa maju bersama Kraukk. Amiin yra


(Sri Sulistiowati Suparno, TANGERANG SELATAN)
Yosephin Yanti Mulyani

Produknya yummy... Simple penyajiannya, cocok untuk bekal. Krauk solusi cepat dan sehat untuk orang-orang tercinta... 


(Yosephin Yanti Mulyani, BOGOR)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Daniati

Jadi ga repot siapin sarapan untuk suami, tinggal sajikan Kraukk di meja makan smile


(Daniati, JAKARTA SELATAN)
Ismaniasita

sdh masuk musim hujan nie.... hujan2 gini enknya nyemil2 dengan teh hangat... buka kulkas eeh ada kraukk.. tinggal panasin minyak goreng sreng-sreng... jadi dech.. bye2 bakwan goreng pinggir jalan...


(Ismaniasita, TANGERANG (KOTA))

Free Download

Website Statistik