Produk Bernardi

Tidak ada produk untuk ditampilkan.

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Hartono Surya Chendarma

Bagus kok. Banyak macamnya


(Hartono Surya Chendarma, CILEUNGSI)
Hartono
Krauk makanan enak buat anak halal praktis sehat
(Hartono, JAKARTA PUSAT)
Ismaniasita

dulu hanya pesan saja, dan comentar koq kecil2 yah kaki naganya..?

tp stelah ade ipar yg menawarkan produk ini, kepikiran tuk reseller.. makanya lngsung jd member dan order. dalam 1 hari sdh bisa mejual 5kg ini mau oerder lagi.. trimakasih kraukk. smoga sukses dunia akhirat.. amin


(Ismaniasita, JAKARTA TIMUR)
Hendra Nasriel

Productnya enak, pelayanannya ok...menjanjikan bwt dijadikan bisnis sampingan...makasih KRAUK


(Hendra Nasriel, JAKARTA SELATAN)
Puji Hayati

Alhamdulillah ketemu sama produk Nugget ayam kraukk. anak2 suka sekali makan/nyemil nugget,tp saya khawatir dgn kandungan msg di dalamnya.skg tidak khawatir lg..produk Kraukk kan bebas MSG jd msh bisa makan enak dan sehat...


(Puji Hayati, JAKARTA PUSAT)
Widha Krisna Sugiharto
Bisnis ini sangat cocok dikembangkan didaerah, terutama diluar pulau. saya sangat yakin usaha ini akan sukses dalam waktu singkat karena harga yang terjangkau dan kualitasnya yang sudah teruji..Salam Sukses
(Widha Krisna Sugiharto, Pangkalanbun)
Rita Kamalia

Aku suka udangnya. Kepitingnya mana ya? Hmm... Pengen makan semuanya nih... :p


(Rita Kamalia, JAKARTA UTARA)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile


(Ismaniasita, DEPOK)
Indri Kusuma
MENU SEAFOOD KRAUKK MEMANG BENAR2 LEZAT,DAN SEHAT UNTUK KELUARGA. SAYA JD KETAGIHAN INGIN MENCOBA SEMUA MENU SEAFOOD NYA.
(Indri Kusuma, SERANG)
Saraswati Safira

semoga menu camilan di krauk tambah banyaaak


(Saraswati Safira, TANGERANG (KOTA))
Tri Ayu Chandra Agustina

Peluang usaha yang bagus. Produknya bisa untuk keperluan sendiri juga. TOP banget!!


(Tri Ayu Chandra Agustina, JAKARTA TIMUR)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, JAKARTA BARAT)
Ella

Seneng bangeeeet bs gabung dkraukk, pengirimannya cepet, rasanya aziibb, klo ada masalah diselesaikan secepatnya, CS nya ramah2... KRAUKK is the BEST


(Ella, JAKARTA SELATAN)
F Indah Sulistyowati

Martabak Seafoodnya  dan Spring rollnya enak,  berasa udangnya. Bikin ketagihan deh.........


(F Indah Sulistyowati, TANGERANG (KOTA))

Free Download

Website Statistik