Udang Tempura

Udang Tempura
Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Udang Tempura ialah frozen food pertama Kraukk. Renyahnya lapisan tepung berkualitas dan gurihnya udang di dalamnya menjadikannya sangat cocok sebagai pendamping nasi pada menu sarapan pagi Anda. Udang Tempura ini juga populer sebagai menu bekal ke kantor bagi para ayah karena menu ini begitu simpel dan sederhana untuk disantap. Selain mudah dan praktis, Udang Tempura juga sangat lezat sehingga Anda dan keluarga Anda pasti menyukai menu makanan ini untuk dijadikan makanan sehari-hari Anda.

Udang Tempura asalnya adalah menu makanan khas dari Jepang. Panganan khas negeri sakura ini terkenal lezat dan nikmat mulai gigitan pertama hingga terakhir. Namun demikian, untuk mendukung citarasa lokal maka frozen food satu ini diramu menjadi produk yang familiar di lidah masyarakat Indonesia, dengan kelezatan yang didukung bahan baku berkualitas.

Sesuai dengan namanya, Udang Tempura memiliki bahan baku utama dari udang yang dibentuk lurus memanjang dan dibalut dengan bumbu serta tepung yang lezat sekaligus gurih. Bahan dasar yang sangat sederhana ini membuat Udang Tempura menjadi salah satu menu praktis yang siap diolah dan disajikan kepada keluarga Anda. Selain itu, menu ini juga menjadi menu favorit yang akan membuat Anda ketagihan mencobanya.

Produk Udang Tempura memiliki berbagai kandungan menyehatkan dari bahan bakunya, yaitu: udang. Udang sendiri merupakan jenis seafood yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. Adapun kandungan Udang Tempura yang baik bagi Anda, antara lain:

- Kandungan protein dan asam amino yang tinggi untuk membantu proses regenerasi sel tubuh serta meningkatkan kelancaran proses metabolisme tubuh;

- Kandungan vitamin untuk membantu imunitas tubuh serta memastikan adanya anti-oksidan yang cukup di dalam tubuh Anda;

- Kandungan zat besi yang cukup tinggi untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan sel-sel darah merah;

- Kandungan Omega-3 dan Omega-6 sebagai kandungan lemak sehat pada udang untuk membantu serta menyuplai energi di dalam diri Anda

Dengan kandungan di atas maka dapat dipastikan bahwa Udang Tempura adalah salah satu menu yang layak Anda jadikan menu sarapan pagi keluarga. Selain itu, menu ini juga sangat cocok untuk dijadikan menu bekal anak sekolah bagi putra dan purti Anda karena kandungan nutrisi yang menyehatkan darinya guna menunjang pertumbuhan. Selain itu, menu ini juga memilik berbagai keunggulan, diantaranya:

- Produk bebas zat-zat kimia berbahaya seperti zat pengawet dan zat penguat rasa makanan yang berbahaya bagi tubuh Anda;

- Bersertifikat halal dan layak konsumsi dari lembaga sertifikasi terpercaya;

- Bahan baku berkualitas unggulan untuk memastikan bahwa nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi.

Produk Udang Tempura tersedia dalam kemasan 250 gram dengan isi per kemasan adalah sebanyak ± 8 pcs produk. Dengan harga cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati kelezatan menu ala resto Jepang ini di rumah Anda.

Jangan ragu lagi ! Segera pesan dan nikmati Udang Tempura yang begitu lezat dan menyehatkan cukup dari rumah Anda.

Berat                  : 250 gram
Isi                       :
± 8 pcs

Cara Penyajian: Masukkan dan goreng Udang Tempura di dalam minyak panas sekitar ± 3-5 menit hingga berwarna coklat kuning keemasan. Angkat dan  tiriskan serta hidangkan Udang Tempura bersama nasi dan saus sambal kesukaan Anda.

 

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Windi Amelia

Baru gabung di bisnis kraukk, Alhamdulillah baru order langsung habisss. Aman juga buat anak-anak karna non msg. Kraukk Kraukk


(Windi Amelia, Jonggol)
Febrian Effendi
alhamdulillah..teman2 dan tetangga yang telah menikmati seafood kraukk...seneng banget..praktis dan nikmat...5 menit langsung merasakan nikmatnya seafood...bravo kraukk...
(Febrian Effendi, DEPOK)
Ninik Widarti

gak perlu bingung cari bekal buat anak sekolah, yang pasti kriuukkk emang ok tanpa bahan pengawet dan harga terjangkau.


(Ninik Widarti, KAB.TANGERANG)
Yogi Prasetyo

mantap kang


(Yogi Prasetyo, Kab. SIDOARJO (lainnya))
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA UTARA)
Bambang Mulyadi

Assalamualaikum

Izin mau tulis testimoni. Kraukk hidangan aman untuk kesehatan orang dewasa ataupun anak - anak, karena bebas bahan pengawet / msg. selain itu pesanan selalu sampai dalam kondisi yang bagus ke alamat yang dituju. untuk Rasa OK punya !!!.

terima kasih


(Bambang Mulyadi, BEKASI KOTA)
Dharmika Wijaya Sakti
Ini sistem belanja lauk alternatif yang sangat menarik
(Dharmika Wijaya Sakti, Semarang)
Miftahul Huda

makanan yang sehat dan enak, teman-teman kantor saya suka apalagi musim hujan begini maknyosss.... rasanya


(Miftahul Huda, JAKARTA PUSAT)
Djaya Iswahyudi
Bergabung Dengan bisnis online kuliner adalah impian saya sejak dulu apalagi saya jg sebgai anggota komunitas ikatan chef indonesia(ica) ingin sekali berbagi pengalama dgn anda pecinta kuliner
(Djaya Iswahyudi, SURABAYA)
Nur Kholis
PILIHAN TEPAT UNTUK HIDANGAN KELUARGA ANDA.COCOK UNTUK HIDANGAN BERBUKA PUASA DAN SANTAP SAUR KELUARGA ANDA.KRAUKK JAMINAN PUAS. Salam sukses penuh Gizi.
(Nur Kholis, Banyuwangi)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Robby Cahyadi

Wow ga sabar nih pesanan saya. semuanya enak. bravo kraukk.


(Robby Cahyadi, KAB.TANGERANG)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik