Udang Tempura

Udang Tempura
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 36 pack

Udang Tempura ialah frozen food pertama Kraukk. Renyahnya lapisan tepung berkualitas dan gurihnya udang di dalamnya menjadikannya sangat cocok sebagai pendamping nasi pada menu sarapan pagi Anda. Udang Tempura ini juga populer sebagai menu bekal ke kantor bagi para ayah karena menu ini begitu simpel dan sederhana untuk disantap. Selain mudah dan praktis, Udang Tempura juga sangat lezat sehingga Anda dan keluarga Anda pasti menyukai menu makanan ini untuk dijadikan makanan sehari-hari Anda.

Udang Tempura asalnya adalah menu makanan khas dari Jepang. Panganan khas negeri sakura ini terkenal lezat dan nikmat mulai gigitan pertama hingga terakhir. Namun demikian, untuk mendukung citarasa lokal maka frozen food satu ini diramu menjadi produk yang familiar di lidah masyarakat Indonesia, dengan kelezatan yang didukung bahan baku berkualitas.

Sesuai dengan namanya, Udang Tempura memiliki bahan baku utama dari udang yang dibentuk lurus memanjang dan dibalut dengan bumbu serta tepung yang lezat sekaligus gurih. Bahan dasar yang sangat sederhana ini membuat Udang Tempura menjadi salah satu menu praktis yang siap diolah dan disajikan kepada keluarga Anda. Selain itu, menu ini juga menjadi menu favorit yang akan membuat Anda ketagihan mencobanya.

Produk Udang Tempura memiliki berbagai kandungan menyehatkan dari bahan bakunya, yaitu: udang. Udang sendiri merupakan jenis seafood yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. Adapun kandungan Udang Tempura yang baik bagi Anda, antara lain:

- Kandungan protein dan asam amino yang tinggi untuk membantu proses regenerasi sel tubuh serta meningkatkan kelancaran proses metabolisme tubuh;

- Kandungan vitamin untuk membantu imunitas tubuh serta memastikan adanya anti-oksidan yang cukup di dalam tubuh Anda;

- Kandungan zat besi yang cukup tinggi untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan sel-sel darah merah;

- Kandungan Omega-3 dan Omega-6 sebagai kandungan lemak sehat pada udang untuk membantu serta menyuplai energi di dalam diri Anda

Dengan kandungan di atas maka dapat dipastikan bahwa Udang Tempura adalah salah satu menu yang layak Anda jadikan menu sarapan pagi keluarga. Selain itu, menu ini juga sangat cocok untuk dijadikan menu bekal anak sekolah bagi putra dan purti Anda karena kandungan nutrisi yang menyehatkan darinya guna menunjang pertumbuhan. Selain itu, menu ini juga memilik berbagai keunggulan, diantaranya:

- Produk bebas zat-zat kimia berbahaya seperti zat pengawet dan zat penguat rasa makanan yang berbahaya bagi tubuh Anda;

- Bersertifikat halal dan layak konsumsi dari lembaga sertifikasi terpercaya;

- Bahan baku berkualitas unggulan untuk memastikan bahwa nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi.

Produk Udang Tempura tersedia dalam kemasan 250 gram dengan isi per kemasan adalah sebanyak ± 8 pcs produk. Dengan harga cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati kelezatan menu ala resto Jepang ini di rumah Anda.

Jangan ragu lagi ! Segera pesan dan nikmati Udang Tempura yang begitu lezat dan menyehatkan cukup dari rumah Anda.

Berat                  : 250 gram
Isi                       :
± 8 pcs

Cara Penyajian: Masukkan dan goreng Udang Tempura di dalam minyak panas sekitar ± 3-5 menit hingga berwarna coklat kuning keemasan. Angkat dan  tiriskan serta hidangkan Udang Tempura bersama nasi dan saus sambal kesukaan Anda.

 

Komentar Anda

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Ismaniasita

senengnya dowline yg saya reckruit aktif,pertama memang diberi taster gratis dulu... dan diajarkan caranya blanja via online.. subhanallah... ternyata bisnis makanan beku kraukk menyenangkan.. makasih kraukk


(Ismaniasita, DEPOK)
Dessy Andayani

saat ditinggal asisten  mudik lebaran, itulah saat yg paling tepat utk pesan seafood kraukk...

eh ketika pesanan datang, dikantor banyak yg tertarik..jadi makin semangat nawarin mereka utk jd downline..


(Dessy Andayani, Jakarta Selatan)
Rensi Ariviensi

Klg kami pecinta seafood, awalnya sbg distributor utk jualan, tapi malah jd byk dikonsumsi u/sehari2.. Rasanya enak bgt, anak2 suka bgt CMBnya

Bisa double manfaatnya, dpt peluang bisnis dan bs konsumsi u/klg , ga khawatir krn free msg , tnp pengawet


(Rensi Ariviensi, JAKARTA BARAT)
Subari

kraukk.com,...memang TOP ....TOP  barokah  Aamiin..!!


(Subari, JAKARTA PUSAT)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Ono Hanon Purnomo
akhirnya bisa menikmati cemilan ala seafood yang mudah & hemat, irit ga perlu keluar ongkos & aman bwat balita. keluargaku selalu habis ludes bila disajikan hidangan cemilan ini. Kraukk! emang mak kraukkz, maknyuzz deh, top markotop & gud marsogud,hehe... Salam Kraukkz!!
(Ono Hanon Purnomo, Jember)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Diah Pangastuti

keren rasa nya enak...trutama martabak nya


(Diah Pangastuti, JAKARTA SELATAN)
Ismaniasita

sdh masuk musim hujan nie.... hujan2 gini enknya nyemil2 dengan teh hangat... buka kulkas eeh ada kraukk.. tinggal panasin minyak goreng sreng-sreng... jadi dech.. bye2 bakwan goreng pinggir jalan...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Tati Nurhayati

Breaded Shrimp Torpedonya asli uenak banget..baik rasa udang maupun tepungnya top banget, kalah deh yg resto ala Jepang itu..cobain sendiri deh..pasti ketagihan..^^


(Tati Nurhayati, Jakarta Pusat)
Maria Ariesta

Maknyuss


(Maria Ariesta, JAKARTA BARAT)
Trevani Plorentina

Ini ide bisnis yang unik. Saya jadi mau coba menggeluti bisnis ini. Simple, tidak mengganggu kerjaan pokok kita, truz produknya enak bingits.. Nggak nyesel nyoba  produknya KRAUKK.com ini. Tinggal uncang-uncang kaki di rumah, trus dapat passive income. Semoga KRAUKK.com bisa menjadi bisnis yang oke dan berkualitas. Salam MadTre di Tangerang.


(Trevani Plorentina, TANGERANG (KOTA))
Hendra Nasriel

Productnya enak, pelayanannya ok...menjanjikan bwt dijadikan bisnis sampingan...makasih KRAUK


(Hendra Nasriel, JAKARTA SELATAN)
Gusti Muharram Omarullah Hakim

Semoga berkah untuk kita bersama melangkah maju menuju ke arah yang lebih baik..


(Gusti Muharram Omarullah Hakim, TANGERANG (KOTA))
Yunita Ardiana

Rasa enak...tidak ada msg dan non pengawet...sehat 


(Yunita Ardiana, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik