Udang Tempura

Udang Tempura
Tersedia

Rp 24.000,-

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Udang Tempura ialah frozen food pertama Kraukk. Renyahnya lapisan tepung berkualitas dan gurihnya udang di dalamnya menjadikannya sangat cocok sebagai pendamping nasi pada menu sarapan pagi Anda. Udang Tempura ini juga populer sebagai menu bekal ke kantor bagi para ayah karena menu ini begitu simpel dan sederhana untuk disantap. Selain mudah dan praktis, Udang Tempura juga sangat lezat sehingga Anda dan keluarga Anda pasti menyukai menu makanan ini untuk dijadikan makanan sehari-hari Anda.

Udang Tempura asalnya adalah menu makanan khas dari Jepang. Panganan khas negeri sakura ini terkenal lezat dan nikmat mulai gigitan pertama hingga terakhir. Namun demikian, untuk mendukung citarasa lokal maka frozen food satu ini diramu menjadi produk yang familiar di lidah masyarakat Indonesia, dengan kelezatan yang didukung bahan baku berkualitas.

Sesuai dengan namanya, Udang Tempura memiliki bahan baku utama dari udang yang dibentuk lurus memanjang dan dibalut dengan bumbu serta tepung yang lezat sekaligus gurih. Bahan dasar yang sangat sederhana ini membuat Udang Tempura menjadi salah satu menu praktis yang siap diolah dan disajikan kepada keluarga Anda. Selain itu, menu ini juga menjadi menu favorit yang akan membuat Anda ketagihan mencobanya.

Produk Udang Tempura memiliki berbagai kandungan menyehatkan dari bahan bakunya, yaitu: udang. Udang sendiri merupakan jenis seafood yang sangat berguna bagi kesehatan manusia. Adapun kandungan Udang Tempura yang baik bagi Anda, antara lain:

- Kandungan protein dan asam amino yang tinggi untuk membantu proses regenerasi sel tubuh serta meningkatkan kelancaran proses metabolisme tubuh;

- Kandungan vitamin untuk membantu imunitas tubuh serta memastikan adanya anti-oksidan yang cukup di dalam tubuh Anda;

- Kandungan zat besi yang cukup tinggi untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan sel-sel darah merah;

- Kandungan Omega-3 dan Omega-6 sebagai kandungan lemak sehat pada udang untuk membantu serta menyuplai energi di dalam diri Anda

Dengan kandungan di atas maka dapat dipastikan bahwa Udang Tempura adalah salah satu menu yang layak Anda jadikan menu sarapan pagi keluarga. Selain itu, menu ini juga sangat cocok untuk dijadikan menu bekal anak sekolah bagi putra dan purti Anda karena kandungan nutrisi yang menyehatkan darinya guna menunjang pertumbuhan. Selain itu, menu ini juga memilik berbagai keunggulan, diantaranya:

- Produk bebas zat-zat kimia berbahaya seperti zat pengawet dan zat penguat rasa makanan yang berbahaya bagi tubuh Anda;

- Bersertifikat halal dan layak konsumsi dari lembaga sertifikasi terpercaya;

- Bahan baku berkualitas unggulan untuk memastikan bahwa nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi.

Produk Udang Tempura tersedia dalam kemasan 250 gram dengan isi per kemasan adalah sebanyak ± 8 pcs produk. Dengan harga cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati kelezatan menu ala resto Jepang ini di rumah Anda.

Jangan ragu lagi ! Segera pesan dan nikmati Udang Tempura yang begitu lezat dan menyehatkan cukup dari rumah Anda.

Berat                  : 250 gram
Isi                       :
± 8 pcs

Cara Penyajian: Masukkan dan goreng Udang Tempura di dalam minyak panas sekitar ± 3-5 menit hingga berwarna coklat kuning keemasan. Angkat dan  tiriskan serta hidangkan Udang Tempura bersama nasi dan saus sambal kesukaan Anda.

 

Komentar Anda

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Ristiana

barang baru sampai langsng sy tawarkan teman-teman kantor dah pada beli, kraukk mantap


(Ristiana, JAKARTA SELATAN)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile


(Ismaniasita, DEPOK)
Fb Kraukk

Punya TOKO ONLINE sendiri dalam hitungan menit, tapi GAK REPOT setting dan upload produk ? Sistem belanja SIMPLE dan anti RIBET !! PESANAN langsung masuk ke WhatsApp pribadi !!  MAU ?????  --- coming soon  -- Get Ready 4 Upgrade Your Membership @ KRAUKK.COM


(Fb Kraukk, CILEDUG)
Ferry Tri Aryati
Pantesan saja Kraukk berani menjamin 100% uang kembali jika produk tidak enak, karen aternyata mantaappp rasanya....
(Ferry Tri Aryati, BOGOR)
Supriyanto

makan enak sambil dapat pasive income...ckckck ini baru aku suka tanks kraukk.com  buat teman-teman yukk gabung sekarang mumpung gratisssssssss


(Supriyanto, )
Yenny Tjahyadi

Pertamanya sih ga percaya.. tapi setelah mencoba.. duuhh... uenaknya.. maknyosss


(Yenny Tjahyadi, Jakarta Utara)
Yunwah

selain bisa jadi lahan bisnis ibu rumah tangga Kraukk juga rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa loohhh....


(Yunwah, TANGERANG (KOTA))
Wit Kurniati Rohmah
Begitu pesanan datang,langsung kugoreng.....ternyata drumstick dan pastelnya sangat terasa sekali rasa ikan dan udangnya...anakku juga suka ama drumstick nya.eeemh..yummy..jadi pengen coba yang lainnya nih...
(Wit Kurniati Rohmah, CileungsiBogor)
Noer Achmaranie
^_^ Akhirnya malam ini mencoba Nugget Kepiting & Spring Rolls, produk kraukk yang di terima suami kemaren siang. Mantabhs!! pas kriuknya, pas rasanya & yang pasti.. rugi gak nyobain deh. :D
(Noer Achmaranie, Bekasi Utara)
Wachyu Puspita Ningrum

Kraukk! enaknya bertubi-tubi. Pokoknya ga nyesel jd member Kraukk smile 


(Wachyu Puspita Ningrum, JAKARTA TIMUR)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA PUSAT)
Antonius Heru Susanto

luar biasa... sore pesan besok siangnya sudah sampai. Dan yang pasti istri dan anak-anakku sangat suka.. kraukk memang okay semuanya. Delivery dan rasanya tak tertandingi dehhh


(Antonius Heru Susanto, KOTA BEKASI)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, JAKARTA TIMUR)
Lia Inge Fransisca

sudah terbukti, ga bs diungkapkan, cobain aja rasa produk dan hasil bisnisnya...


(Lia Inge Fransisca, JAKARTA BARAT)
Nita Yuliana

Baru kali ini ketemu peluang bisnis yang seperti ini, optimis bisa nih...


(Nita Yuliana, TANGERANG SELATAN)

Free Download

Website Statistik