Samosa

Samosa
Tersedia

Rp 21.000,-

Stok tersedia saat ini: 53 pack

Hidangan khas ala Asia Tengah berbentuk segitiga, berisi daging ikan Salmon dan sayuran yang lezat serta gurih dalam balutan kulit pastry.

Komentar Anda

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Susi Susilawati

semua produknya, gigitan pertama ajah bikin ketagihan, enak banget :D . Pengirimannya, baru order semalam, sekarang sudah datang. kerenlah pokoknya.


(Susi Susilawati, JAKARTA BARAT)
Suci Rahmadhani

Seneng bisa tau Kraukk..selain enak, pelayanan nya juga cepat..barang yang dipesan, cepat sampai ditujuan..pesan samosa, pancake duren, shrim roll, chicken wings..semuanya enak...


(Suci Rahmadhani, JAKARTA PUSAT)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA SELATAN)
Anissa Wiranti Utami

Alhamdulillah sudah gabung jadi member dan agen produk ini. Produknya oke...


(Anissa Wiranti Utami, SLEMAN)
Hamidah

Kraukk-Kekian nya enaknyooo, dicocol ke sambel, alhamdulillah NikZaaaatt...

Yuk buruaan belii....   :D


(Hamidah, JAKARTA TIMUR)
Arie Setyowati

Saya baru join mjd dropshipper kraukk 2hr..dan saya yakin bisnis online ini menjanjikan.. krn proses pemesanan via web yg dpt dilakukan kpn saja.. pengiriman yg cepat sampai dan cs yg komunikatif dan cooperatif.. mau dpt income tambahan yuk join member kraukk.. kalau gak sekarang kapan lagii.. sukses ya kraukk indonesia.. 


(Arie Setyowati, JAKARTA SELATAN)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Martika Dwiyanti

Anak1 dan suami sangat suka citarasa kraukk. Cocok ut sarapan..camilan...bisa pula sbg alternatif lauk. Praktis. Tinggal goreng..sreng..sreng.. ga pake lama..ga pake ribet


(Martika Dwiyanti, JAKARTA PUSAT)
Acep Sudrajat

kuriner yang cukup menjanjikan


(Acep Sudrajat, Kab. BOGOR)
Ismaniasita

dulu hanya pesan saja, dan comentar koq kecil2 yah kaki naganya..?

tp stelah ade ipar yg menawarkan produk ini, kepikiran tuk reseller.. makanya lngsung jd member dan order. dalam 1 hari sdh bisa mejual 5kg ini mau oerder lagi.. trimakasih kraukk. smoga sukses dunia akhirat.. amin


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Nesivera

makanan sehat cocok utk santapan sekeluarga


(Nesivera, )
Mailis Setiawati

Pernah beli dari teman rasanya sip... sekarang pengen coba bisnis newbe


(Mailis Setiawati, )
Dedy Erwan Kustianto
Rasanya enak, bikin mau lagi dan lagi
(Dedy Erwan Kustianto, JAKARTA BARAT)

Free Download

Website Statistik