STIK IKAN

STIK IKAN
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 229 pack

Stik Ikan dari PINA ini dapat dijadikan lauk dan juga camilan, dengan teksturnya yang lembut dan rasa yang lezat menjadikan makanan ini menjadi menu pilihan hidangan dewasa dan anak-anak.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Nenni Apriyani S

Baru nyoba bisnis....jadi semangat nih!   Banyak yang order..Rasa  gak bisa bo'ong...Mantul deh!


(Nenni Apriyani S, JAKARTA PUSAT)
Yosephin Yanti Mulyani

Produknya yummy... Simple penyajiannya, cocok untuk bekal. Krauk solusi cepat dan sehat untuk orang-orang tercinta... 


(Yosephin Yanti Mulyani, BOGOR)
Ismaniasita

dulu hanya pesan saja, dan comentar koq kecil2 yah kaki naganya..?

tp stelah ade ipar yg menawarkan produk ini, kepikiran tuk reseller.. makanya lngsung jd member dan order. dalam 1 hari sdh bisa mejual 5kg ini mau oerder lagi.. trimakasih kraukk. smoga sukses dunia akhirat.. amin


(Ismaniasita, BEKASI KOTA)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile  (y)


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Amalia Nikma

Krauuk..muantap dh g perlu repot tuk mknan klga n g perlu khwatir tuk anak2 lg..psnannya tiba tepat waktu..is the best..


(Amalia Nikma, JAKARTA TIMUR)
Ismaniasita

senengnya dowline yg saya reckruit aktif,pertama memang diberi taster gratis dulu... dan diajarkan caranya blanja via online.. subhanallah... ternyata bisnis makanan beku kraukk menyenangkan.. makasih kraukk


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Ferry Tri Aryati
Pantesan saja Kraukk berani menjamin 100% uang kembali jika produk tidak enak, karen aternyata mantaappp rasanya....
(Ferry Tri Aryati, BOGOR)
Indra Sumardi

Saya senang sekali dengan produk ini...semoga selalu dihati.............


(Indra Sumardi, )
Yolanda Ajeng Ariyana

Ga perlu repot2 lagi buat masak makanan enak,sehat tanpa MSG..thank u Kraukk


(Yolanda Ajeng Ariyana, BEKASI KAB (CIKARANG))
Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Leni Momalia

Awalnya hanya pesan untuk anak-anak ku bekal sekolah, ternyata setelah pesanan sampai, teman-teman kantor ku banyak yang minat untuk anak-anaknya di rumah dan bekal ke kantor, karna kraukk tanpa pengawet dan msg disamping rasanya yang nikmat.

pokoknya kraukk T O P deh..


(Leni Momalia, JAKARTA TIMUR)
Mima Arsianti S.psi

buat saya kraukk itu PAS bingiiittsss...PAS banget lagi laper paketan kraukk nya dateng deh...langsung sreng2 bentaran trs nyam..nyam...deh kraukknya.... rasanya juga enak banget,pas buat kudapan mnrt aku sih... hehehe... sekali lagi matur nuwun ya kraukk....


(Mima Arsianti S.psi, SEMARANG)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Azelia Putri Lestari

pengiriman gratis dan diskonannya bikin senang belanja di kraukk pengirimannya juga cepat. best deh smile


(Azelia Putri Lestari, TANGERANG SELATAN)
Sastya Anggraeni

Tidak lah susah menawarkan produk kraukk di lingkungan rumah, lingkungan sekolah anak dan lingkungan pertemanan..dan rata2 mereka melakukan repeat order


(Sastya Anggraeni, JAKARTA TIMUR)

Free Download

Website Statistik