PANGSIT SEAFOOD

PANGSIT SEAFOOD
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 8814 pack

Pangsit Seafood dari PINA ini merupakan salah satu makanan camilan terlaris yang memiliki kandungan nutrisi ikan, udang, serta sayuran, disuka oleh dewasa dan juga anak-anak.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Erni Tri Utami

Peluang bisnis yang top markotop,good marsogud.hahaha nyesel kenapa ga dari dulu join bisnis ini..selain bisa jual makanan sehat bisa berpeluang dapat income pulaaaaaa..


(Erni Tri Utami, )
Megawati Ms

New Member, smoga lancarr... Aminnn


(Megawati Ms, )
Riris Munadiya

setelah mencoba spicy chicken dan martabak seafoodnya, anak saya jadi pengen dan pengen lagi. Buat jadi menu sarapan sehat dan cepat


(Riris Munadiya, TANGERANG SELATAN)
Sister

wah...baru sebulan lebih dikit join jadi dropshiper...udah merasakan keuntungannya...dan cust banyak yg suka produk krauknya...dan udah dapat beberapa downline...Mantap...semantap rasa KRAUKK nya smile pelayanan cs kraukk juga MANTAP terutama mbak risa yg aku kenal smile yg belum join...buruan....join.oh ya jenis produknya ditambah lebih banyak ya heheeeheheh


(Sister, JAKARTA SELATAN)
Yudhi Dwinanto

Punya TOKO ONLINE sendiri dalam hitungan menit, tapi GAK REPOT setting dan upload produk ? Sistem belanja SIMPLE dan anti RIBET !! PESANAN langsung masuk ke WhatsApp pribadi !!  MAU ?????  --- coming soon  -- Get Ready 4 Upgrade Your Membership @ KRAUKK.COM


(Yudhi Dwinanto, JAKARTA SELATAN)
Gedwina Nur Azizah

produknya enak, bervariasi, halal, pemesanan mudah dan cepat, tiba-tiba dapat komisi, lagi! senang sekali bekerjasama dengan kraukk.com. ^__^


(Gedwina Nur Azizah, Depok)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Ismaniasita

Liat display pic di BB kaya'nya enak banget dech durian pancake mix-nya... order sabtu pagi jam kira jam 10 pagi sdh sampai dirmh, komentar ibuku: "cilik yoo" tp pas dicicipi rasanya benar-benar tdk mengecewakan... harga emang tidak bisa bohong, mantaab banget , enak, makan 1 mana cukuuup...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Muhamad Subekti
Biasanya saya paling malas kalau diminta untuk menulis testimoni. Tapi entah mengapa saya jadi tergelitik untuk menulis testimoni di kraukk.com, bukan karena iming-iming mendapatkan bonus download, tetapi lebih karena rasa senang saya untuk menjadi reseller di kraukk.com ini. Mungkin kraukk.com adalah satu-satunya resto online di Indonesia. Karena inilah website bisnis makanan yang selama ini saya cari, yang sangat cocok saya promosikan di blog saya. Sukses selalu kraukk.com dan semoga member-membernya ikut sejahtera. Terima kasih.
(Muhamad Subekti , Semarang)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Dira Indria

Alhamdulillah.. 

Online business yg sangat menarik, walopun masih skala kecil, tp sy yakin bisa jd bisnis yg menjanjikan..

Saran sy, pertahankan kualitas makanannya spy kita bs dgn bangga menawarkan produk Kraukk ke siapa saja... 


(Dira Indria, TANGERANG SELATAN)
Dhanang Prasisto
  • Bagus sistem web nya, pengiriman. cepat, konfirmasi cepat, ..

(Dhanang Prasisto, JAKARTA SELATAN)
Dira Indria

Alhamdulillah.. 

Online business yg sangat menarik, walopun masih skala kecil, tp sy yakin bisa jd bisnis yg menjanjikan..

Saran sy, pertahankan kualitas makanannya spy kita bs dgn bangga menawarkan produk Kraukk ke siapa saja... 


(Dira Indria, JAKARTA SELATAN)
Dwi Anggraini Stella

Pertama nyoba Kraukk bikin nagih trs...rasanya enak dan gurih


(Dwi Anggraini Stella, JAKARTA BARAT)
Sri Sulistiowati Suparno

Awalnya mencari solusi cemilan sehat yang praktis namun sehat. Hasil Googling bertemu dengan Kraukk. Alhamdulillah keluarga suka, juga kerabat dan teman. Smoga bisa maju bersama Kraukk. Amiin yra


(Sri Sulistiowati Suparno, TANGERANG SELATAN)

Free Download

Website Statistik