MARTABAK

MARTABAK
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 196 pack

Cemilan Sehat berupa cincangan udang, ikan, sayuran (jamur) dengan bumbu rempah alami dalam balutan kulit pastry, menjadikan martabak seafood ini lezat dan cocok sebagai menu pilihan bagi semua kalangan di Indonesia.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Mimia

Hari ini aku udah gabuuung loooh,, kalian kapan??? yuuuks cari duit tambahan, dikit2 asal berkah n halal yaaah....


(Mimia, JAKARTA UTARA)
Lusia Tri Puspitosari
Banyak barang yang kosong.. Chiken moneybag terutama. kapan ada ya.. Semoga stok segera lengkap lagi supaya konsumen tidak kecewa. Muantab.. Kraukknya ...
(Lusia Tri Puspitosari, SERPONG)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Puspita Dewi
awalnya kakak aku beli presto bandeng gebuk,aku pikir pasti rasanya sama aja seperti bandeng presto yg biasa mama beli di pasar.tapi dari kemasan (packing) dan rasanya ternyata beda banget.sampe - sampe mama sama adik2 ku minta kaka untuk beli lagi.ternyata rasanya emang enak banget,benar loh.
(Puspita Dewi, Jakarta)
Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA TIMUR)
Yohana Maya Christi

Senangnya bisa join dengan KRAUKK.... Rasanya mantap, pelayanannya dan pengirimannya cepat, keuntungannya bisa untuk menambah uang belanja, dan pelanggan pun senang dengan rasanya... KRAUKK MANTAP!!!


(Yohana Maya Christi, JAKARTA SELATAN)
Dessy Andayani

saat ditinggal asisten  mudik lebaran, itulah saat yg paling tepat utk pesan seafood kraukk...

eh ketika pesanan datang, dikantor banyak yg tertarik..jadi makin semangat nawarin mereka utk jd downline..


(Dessy Andayani, Jakarta Timur)
Ismaniasita

senengnya dowline yg saya reckruit aktif,pertama memang diberi taster gratis dulu... dan diajarkan caranya blanja via online.. subhanallah... ternyata bisnis makanan beku kraukk menyenangkan.. makasih kraukk


(Ismaniasita, DEPOK)
Vivit Febrianti Rusdiana

Bisnis menguntungkan pakai bangeeeet


(Vivit Febrianti Rusdiana, JAKARTA UTARA)
Boy Achmad Arya Perkasa

Produk Kraukk enak dan praktis...kemarin saya sajikan di makan malam bersama keluarga besar istri, dan tanggapannya empuk dan enak...mantan Kraukk...


(Boy Achmad Arya Perkasa, TASIKMALAYA)
Rani

Pertama kali beli nitip teman, sy langsung Suka sama rasanya..sampai sekarang jd member, dan berniat jadi dropshipper..salam sukses!


(Rani, BEKASI KAB (CIKARANG))
Veronica Hendrasto

breaded udang torpedo-nya best seller bangetss dan yang lainnya juga gak kalah lezatnya.. thanks kraukk, thanks downline2ku.. :-D


(Veronica Hendrasto, JAKARTA TIMUR)
Windu Sahara Sagita

Aku suka banget sama udang tempuranya two tumb up deh


(Windu Sahara Sagita, JAKARTA TIMUR)
Irma Magdalena

Gue paling suka sama Shrimp Rollnya, uenaaakkk banget


(Irma Magdalena , JAKARTA TIMUR)

Free Download

Website Statistik