Nugget Ayam Champ

Nugget Ayam Champ
Tidak Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

 Nugget Ayam Champ kemasan 250 gram

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Bambang Mulyadi

Assalamualaikum

Izin mau tulis testimoni. Kraukk hidangan aman untuk kesehatan orang dewasa ataupun anak - anak, karena bebas bahan pengawet / msg. selain itu pesanan selalu sampai dalam kondisi yang bagus ke alamat yang dituju. untuk Rasa OK punya !!!.

terima kasih


(Bambang Mulyadi, TANGERANG SELATAN)
Habibi Sanwar

Saya senang bisa bergabung di kraukk... salam sukses


(Habibi Sanwar, MEDAN)
Susilawati

Saya seorang ibu rumah tangga yang baru bergabung sebagai dropshipper kraukk , gak nyangka banget setiap hari bisa deposit dan selalu habis, emang produk kraukk yahuudd... rasanya yang aduhai membuat para pelanggan pada pesan lagi malah ada yang minta buat oleh2 mudik smile alhamdulillah berkah... terimakasih kraukk... bisa nambah tabungan terus deh .. cs nya juga ramah2 ... top banget dehhh


(Susilawati, TANGERANG (KOTA))
Kusbandiyah Tri K

Mulanya penasaran cuma pengin cobain aja apa emang enak beneran, ternyata emang enak,jadi penasaran pengin cobain semua. Pengiriman juga cepet jadi seneng deh, ga usah repot-repot keluar rumah. KRAUKK pilihan tepat buat ibu yang susah keluar rumah.


(Kusbandiyah Tri K, DEPOK)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, JAKARTA PUSAT)
Chelsia F

Saya yakin menu krauk sebagai alternatif sebagai kado untuk menu saudara tercinta , hemat waktu perjalanan, tinggal klik saja. pokoke menarik dan terjangkau. Sahabat para bunda juga.  


(Chelsia F, )
Ismaniasita

senengnya dowline yg saya reckruit aktif,pertama memang diberi taster gratis dulu... dan diajarkan caranya blanja via online.. subhanallah... ternyata bisnis makanan beku kraukk menyenangkan.. makasih kraukk


(Ismaniasita, DEPOK)
Irfan Ardiansyah

Perut laper...Kriuuk..kriuk..Di KRaUKK aj... nyam..nyam...Maknyus...pisan...smile


(Irfan Ardiansyah, DEPOK)
Sartika

makasih kraukk pertama beli langsung tertarik sama semua menu, tp baru coba samosa, kaki naga, drumstick cumi, nugget udang dan bakso itu semua enak bgt rasanya. keluarga dan saudara2 aq suka bgt dan mau pesen lg


(Sartika, JAKARTA SELATAN)
Dedy Erwan Kustianto
Rasanya enak, bikin mau lagi dan lagi
(Dedy Erwan Kustianto, JAKARTA BARAT)
Yanti Rilawati

Kraukk jajanan sehat dan hemat disukai banyak orang mulai dari anak anak hingga dewasa dan yang terpenting tanpa pengawet dan MSG


(Yanti Rilawati, JAKARTA PUSAT)
Ninik Widarti

gak perlu repot buat cari bekal anak sekolah, tinggal pesan langsung antar, sambil nikmatin lezatnya juga dapet duit.


(Ninik Widarti, JAKARTA SELATAN)
Friska

Jarang ada yg jual frozen food tapi sehat dan ekonomis. Buat yg mau dpt diskon, bisa WA ke nomor 085771030548. Dijamin ngga bakal nyesel deh jd langganan.


(Friska, JAKARTA SELATAN)
Hery Budyanto

Produknya mantap, dan keliatan sehat,...mudah-mudahan bisa jadi bisnis yang sehat juga,...Amin


(Hery Budyanto, )
Achmad Asrofi

Kraukk mantab


(Achmad Asrofi, )

Free Download

Website Statistik