Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Sastya Anggraeni

Tidak lah susah menawarkan produk kraukk di lingkungan rumah, lingkungan sekolah anak dan lingkungan pertemanan..dan rata2 mereka melakukan repeat order


(Sastya Anggraeni, JAKARTA TIMUR)
Eldo Fido Noya

Mau Pintar...Ya Makanya di Kraukk


(Eldo Fido Noya, )
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile  (y)


(Ismaniasita, JAKARTA TIMUR)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, TANGERANG (KOTA))
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Citra Oktaria

Awalnya pesimis ketika ditawari bisnis KRAUKK sama suami... setelah dicoba, akhirnya terjerumus..
(Citra Oktaria, JAKARTA PUSAT)

Lusia Tri Puspitosari
Banyak barang yang kosong.. Chiken moneybag terutama. kapan ada ya.. Semoga stok segera lengkap lagi supaya konsumen tidak kecewa. Muantab.. Kraukknya ...
(Lusia Tri Puspitosari, JAKARTA BARAT)
Ismaniasita

dulu hanya pesan saja, dan comentar koq kecil2 yah kaki naganya..?

tp stelah ade ipar yg menawarkan produk ini, kepikiran tuk reseller.. makanya lngsung jd member dan order. dalam 1 hari sdh bisa mejual 5kg ini mau oerder lagi.. trimakasih kraukk. smoga sukses dunia akhirat.. amin


(Ismaniasita, DEPOK)
Mikola

produknya tetep jadi pilihan banyak orang... rasa yang enak...


(Mikola, JAKARTA UTARA)
Lussy Yonathan

Waktu ada acara kelompok belajar anak saya, dtglah teman2 nya, karena sudah sore saya bingung harus menyiapkan apa untung di kulkas saya selalu sedia kraukk lgsg aj saya hidangkan dalam sekejap lgsg habis ,,,,kraukk emang is the best ya


(Lussy Yonathan, JAKARTA PUSAT)
Daniati

Jadi ga repot siapin sarapan untuk suami, tinggal sajikan Kraukk di meja makan smile


(Daniati, JAKARTA SELATAN)
Sastya Anggraeni

Tidak lah susah menawarkan produk kraukk di lingkungan rumah, lingkungan sekolah anak dan lingkungan pertemanan..dan rata2 mereka melakukan repeat order


(Sastya Anggraeni, JAKARTA TIMUR)
Lili Junaedi Abdilah

Krauk The Best Lah, Mantap Buat Camilan & Enak Buat lauk Hidangan Makan


(Lili Junaedi Abdilah, KARAWANG)
Yosephin Yanti Mulyani

Produknya yummy... Simple penyajiannya, cocok untuk bekal. Krauk solusi cepat dan sehat untuk orang-orang tercinta... 


(Yosephin Yanti Mulyani, BOGOR)

Free Download

Website Statistik