Siomay Seafood

Siomay Seafood
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 11171 pack

Siomay ialah makanan yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak sekali varian dan jenis siomay yang saat ini beredar di masyarakat. Beberapa orang menjadikan siomay sebagai makanan pengganti nasi karena sifatnya yang cukup mengenyangkan. Oleh sebab itu, Kraukk membuat varian siomay yang spesial untuk memenuhi hasrat pecinta siomay yang ingin merasakan lezatnya siomay khas Kraukk.

Frozen food satu ini memiliki keunikan tersendiri di dalam pembuatan serta bahan bakunya. Siomay yang beredar di pasaran biasanya berbahan dasar ikan tenggiri atau ayam dan dicampur dengan tepung sehingga mengenyangkan. Sementara itu, Siomay dari Kraukk memiliki bahan dasar utama dari ikan (kakap, kuniran, dll), udang dan sayuran. Setelah bahan-bahan tersebut dicampur maka siomay tersebut akan dibalut oleh kulit pangsit / siomay yang lembut dan lezat.

Menu makanan ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai cemilan sehat pengganti menu sarapan pagi bagi keluarga Anda. Siomay KRAUKK ini juga bisa dijadikan menu snack bekal anak sekolah bagi buah hati Anda.

Siomay memiliki cita rasa yang khas. Paduan antara rasa gurih, lezat dan manis bercampur menjadi satu di dalam balutan kulit pangsit / siomay yang lembut. Anda bisa memasaknya dengan mengkukus ataupun menggorengnya untuk kemudian dinikmati bersama saus tomat atau sambal untuk meningkatkan citarasanya. Oleh sebab itu, Anda perlu mencoba membeli produk frozen food ini sehingga Anda bisa merasakan sensasi nikmatnya.

Sebagai menu snack sarapan pagi yang sehat dan mengenyangkan, Siomay juga memilik kandungan gizi yang sangat berguna bagi tubuh Anda. Kandungan gizi yang terkandung di dalam Siomay ini, antara lain:

- Kandungan protein yang bermanfaat untuk membantu proses regenerasi sel tubuh sehingga memperbaiki kondisi tubuh dengan lebih baik;

- Kandungan vitamin dan mineral yang cukup untuk mendukung sistem metabolisme, sistem imunitas dan sistem regulasi di dalam tubuh

Melihat kandungan gizi yang terkandung di dalam Siomay dan pengolahannya yang tanpa bahan pengawet ataupun penguat rasa MSG, Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Siomay ini sebagai makanan sehat Anda sehari-hari.

Siomay KRAUKK tersedia dalam kemasan 250 gram dengan isi sebanyak ± 12 pcs produk. Perpaduan antara jumlah yang proporsional dan harga yang terjangkau dari produk ini akan membuat Anda selalu ketagihan dan membeli produk ini. Tunggu apa lagi ? Pesan sekarang juga dan rasakan lezatnya di tengah keluarga !

Berat                                 : 250 gram
Isi                                      :
±12 pcs

 

Cara memasak                 :  - selama ± 3 menit
                                              - Dikukus / steam selama ± 3 menit

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Gedwina Nur Azizah

produknya enak, bervariasi, halal, pemesanan mudah dan cepat, tiba-tiba dapat komisi, lagi! senang sekali bekerjasama dengan kraukk.com. ^__^


(Gedwina Nur Azizah, Bandung)
Palupi Jatmiko Anggraeni

Semua serba PAS. Pas di lidah rasanya & Pas di hati halalnya.


(Palupi Jatmiko Anggraeni, JAKARTA SELATAN)
Fraijon Malfino Purba

Mantap


(Fraijon Malfino Purba, MEDAN)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, JAKARTA BARAT)
Siskha Putri Sayekti

Alhamdulillah baru 1 minggu bergabung sudah dapat meraih keuntungan. Teman2 saya byak yg suka, bahkan anak2 juga doyan banged dengan olahan udang & ikan. (padhal sblmnya mereka mles mkan ikan,dll) semenjak ada kraukk... jd doyan. cocok buat bekal makanan. Sukses,, ya solusi makanan sehat,lezat&berkualitas


(Siskha Putri Sayekti, DEPOK)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Erlina Nitasari Widiyanti

Produk Kraukk dijamin enak rasanya///pasti sehatnya dan bikin picky eater jadi doyan makan.....Kraukk ok bangets.....


(Erlina Nitasari Widiyanti, DEPOK)
Dian Fitriani

Rasanya enak dan variannya banyak, bisa untuk menu bekal sekolah dan ke kantor. Saya juga menjadi dropshipper kraukk bisa menikmati kraukknya dan dapat tambahan penghasilan..


(Dian Fitriani, TANGERANG SELATAN)
Fransisca Kosasih

Top Bgt bangeeeettttt Kraukk!! Bner2 enaaakkk dh nh makanan.. cepett pula sampenyaa, thx kraukk


(Fransisca Kosasih, JAKARTA BARAT)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Kristianto
Kraukk adalah frozen food sehat yang sangat rekomen buanget... dan rasanya maknyus sampai kehati
(Kristianto, JAKARTA TIMUR)
Indah Apriliana Dewi

Alhamdulillah sekarang sudah bergabung menjadi member Kraukk, tadinya saya hanya langganan belanja saja karena rasanya beda ama yang dipasaran, lebih enak dan aman. Semoga bisnis saya lancar wink


(Indah Apriliana Dewi, MEDAN)
Aprilia Widyastuti

Awalnya iseng aja ngejualin kraukk ke temen kerja.. tp respon baik. Aku mulai join sm kraukk.. tp masih belajr.


(Aprilia Widyastuti, JAKARTA TIMUR)
Yulianto Kosasih

cobalah menjadi member, siapa tahu tiba tiba pesanan anda meledak smile


(Yulianto Kosasih, )
Miftahul Huda

makanan yang sehat dan enak, teman-teman kantor saya suka apalagi musim hujan begini maknyosss.... rasanya


(Miftahul Huda, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik