Cilok Ahaay

Cilok Ahaay
Tidak Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

 Cilok adalah sebuah makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tapioka yang kenyal dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacang, kecap, dan saus. Cilok bentuknya bulat-bulat seperti bakso, hanya saja berbeda bahan dasarnya.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Yani Andriyani
Breaded shrimp no aji wa hontouni oishi sugiru desu!!! (Breaded shrimp ini rasanya emang bener2 uenak)
(Yani Andriyani, Tangerang)
Novita Diana Indah Lestari

sekali nyobain pasti ketagihan deh,,


(Novita Diana Indah Lestari, JAKARTA UTARA)
Hamidah

Kraukk-Kekian nya enaknyooo, dicocol ke sambel, alhamdulillah NikZaaaatt...

Yuk buruaan belii....   :D


(Hamidah, BEKASI KOTA)
Yenny Tjahyadi

Pertamanya sih ga percaya.. tapi setelah mencoba.. duuhh... uenaknya.. maknyosss


(Yenny Tjahyadi, Jakarta Selatan)
Mahayati Kusdinar

Rasanya enak, sama sekali tidak mengecewakan, anak-anak saya suka. Sejak itu, kraukk jadi menu favorit keluarga.


(Mahayati Kusdinar, JAKARTA UTARA)
Ninik Widarti

gak perlu bingung cari bekal buat anak sekolah, yang pasti kriuukkk emang ok tanpa bahan pengawet dan harga terjangkau.


(Ninik Widarti, KAB.TANGERANG)
Dicky Pranata

salam, kraukk produk aman dikonsumsi dan memberikan tambahan uang saku untuk saya. terima kasih kraukk


(Dicky Pranata, DEPOK)
Lhiza Kartika

ngak Kerasa udah 9x pesen di Kraukk, anak suka ibu senang dan pasti bakalan jadi langganan Terus nih...


(Lhiza Kartika, JAKARTA SELATAN)
Indri Kusuma
MENU SEAFOOD KRAUKK MEMANG BENAR2 LEZAT,DAN SEHAT UNTUK KELUARGA. SAYA JD KETAGIHAN INGIN MENCOBA SEMUA MENU SEAFOOD NYA.
(Indri Kusuma, SERANG)
Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, DEPOK)
Yulia Ramadhani
Kraukk, insyaAllah produk Halal, bergizi, harga terjangkau, mudah dihidangkan dan semua keluargaku suka Kraukk.
(Yulia Ramadhani, Jakarta Pusat)
Susi Susilawati

semua produknya, gigitan pertama ajah bikin ketagihan, enak banget :D . Pengirimannya, baru order semalam, sekarang sudah datang. kerenlah pokoknya.


(Susi Susilawati, JAKARTA TIMUR)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, TANGERANG (KOTA))
Jimmy M Simanjuntak

Pesan hari ini besok pagi jam 9 barang sudah saya terima. Thanks Kraukk.


(Jimmy M Simanjuntak, JAKARTA UTARA)
Kuswati
  • Tmn2 aq ketagian cumi tempura ..

(Kuswati, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik