Minipao Coklat KIPAO

Minipao Coklat KIPAO
Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Minipao dari Kipao ini mudah sekali disajikan dan rasanyapun lezat, sekarang gak perlu keluar rumah untuk nikmati sajian roti pao aneka rasa.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Mimia

Hari ini aku udah gabuuung loooh,, kalian kapan??? yuuuks cari duit tambahan, dikit2 asal berkah n halal yaaah....


(Mimia, SEMARANG)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Susilawati

Saya seorang ibu rumah tangga yang baru bergabung sebagai dropshipper kraukk , gak nyangka banget setiap hari bisa deposit dan selalu habis, emang produk kraukk yahuudd... rasanya yang aduhai membuat para pelanggan pada pesan lagi malah ada yang minta buat oleh2 mudik smile alhamdulillah berkah... terimakasih kraukk... bisa nambah tabungan terus deh .. cs nya juga ramah2 ... top banget dehhh


(Susilawati, TANGERANG (KOTA))
Muhamad Tirta
Produknya bagus dan sangat menarik,, semoga bisa jual banyak
(Muhamad Tirta, )
Neti Suriana
Gabung jadi member kraukk menyenangkan dan menguntungkan. Kenapa? 1. Gabung jadi member 100% GRATIS. 2. Tampilan webnya sederhana dan friendly, ngak ribet. ngak perlu waktu lama untuk memahami aturan kerjasamanya. 3. produk yang ditawarkan menarik dan dibutuhkan. So gampang untuk menawarkannya. pokoknya jadi member kraukk ngak akan rugi deh.
(Neti Suriana, Peranap)
Hari Saputro

Alhamdulillah pesanan dah sampe..ehh. anak anak langsung rebutan minta di masakin..pokok e enak lan sehat lah mas..


(Hari Saputro, SURAKARTA/SOLO)
Windi Amelia

Baru gabung di bisnis kraukk, Alhamdulillah baru order langsung habisss. Aman juga buat anak-anak karna non msg. Kraukk Kraukk


(Windi Amelia, JAKARTA UTARA)
F Indah Sulistyowati

Martabak Seafoodnya  dan Spring rollnya enak,  berasa udangnya. Bikin ketagihan deh.........


(F Indah Sulistyowati, TANGERANG (KOTA))
Kartika Novita

suka banget sama kraukk spicy wings.. rasanya bikin ketagihan :D


(Kartika Novita, )
Hardi Andriyadi

Kereeenn..juaraaa...
(Hardi Andriyadi, BOGOR)

Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Rafael
Senang bangat bisa bergabung dengan kraukk
(Rafael, MEDAN)
Purdita Pratiwi
senangnya ketemu toko seafood online...terutama pancake duriannya maknyusssssss :-D
(Purdita Pratiwi, TANGERANG (KOTA))
Dewi Kamilah

baru liat, tertarik, registrasi, order, wuihhh pelayanannya cepat, dan makanannya TOP BGT punya dech ... renyah, praktis dan enakkkk smile


(Dewi Kamilah, JAKARTA BARAT)
Akhmad Syaifuddin
Aku mau nyoba keberuntungan disini, semoga di KRAUKK.com aku bisa mendapatkan jalan menuju kesuksesan. Amiin...
(Akhmad Syaifuddin, )

Free Download

Website Statistik