Fish Roll

Fish Roll
Tidak Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Ikan olahan dari CEDEA yang Cocok digunakan untuk goreng dan bakar atau juga dengan sajian soup atau sesuai selera Anda.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Lili Junaedi Abdilah

Krauk The Best Lah, Mantap Buat Camilan & Enak Buat lauk Hidangan Makan


(Lili Junaedi Abdilah, DEPOK)
Vini Yudianti

Produk KRAUKK memang rasanya mantap banget!! Siomay-nya walau ukuran midi tapi maknyuss, bakso tunanya yummy, dan spicy wings-nya nggak kalah dari yang ada di resto-resto. Sukses terus buat KRAUKK smile


(Vini Yudianti, BANDUNG)
Muhammad Ragil Prasetyo

krauk memang terbaik


(Muhammad Ragil Prasetyo, BOGOR)
Agung Sedayu

Paling suka udang & cumi tempura nya. Enak bangeeet


(Agung Sedayu, JAKARTA UTARA)
Dewi Rosyahlia

Kraukk, praktis dan yummiiiii..... 


(Dewi Rosyahlia, Kab. SUKABUMI (Cek Detail JNE))
Razqa Store

Senang bisa bergabung di kraukk


(Razqa Store, JAKARTA TIMUR)
Cana Vanina
Permisi mao lapor gan, barangnya dah nyampe dgn slamat sentosa... Hahaha... Packingnya rapih n pas bgt... Pokok e jgn ragu transaksi ama agan satu ini... Ente ga bakal rugi deh ane jamin... Pasti diladenin ampe ente puassss..... Bner2 recommended seller !
(Cana Vanina, DEPOK)
Wachyu Puspita Ningrum

Kraukk! enaknya bertubi-tubi. Pokoknya ga nyesel jd member Kraukk smile 


(Wachyu Puspita Ningrum, JAKARTA UTARA)
Obert Saranga

Jenis Produksi yang Laku karena Kualitas rasa .

Tetap harus di jaga kualitas nya...

Cayoooo buat KRAUKK


(Obert Saranga, JAKARTA TIMUR)
Novie Astari S.psi
Alhamdulillah...Puas banget dengan pelayanan KRAUKK, fast respon deh pokoknya.Untuk rasa gak pernah bohong (bener-bener tanpa MSG) jadi bersahabat banget ditenggorokan, tapi tetep enakkk..
(Novie Astari S.psi, LAMPUNG UTARA)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, TANGERANG SELATAN)
Yunwah

selain bisa jadi lahan bisnis ibu rumah tangga Kraukk juga rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa loohhh....


(Yunwah, TANGERANG (KOTA))
Irma Magdalena

Gue paling suka sama Shrimp Rollnya, uenaaakkk banget


(Irma Magdalena , JAKARTA TIMUR)
Devi Lim

Sebenernya baru mau mulai bisnis ini.. aku liat dr webnya aja bagus... berharap bisa berjalan bisnis ini sama kaya member lain.. aminnn


(Devi Lim, DEPOK)
Lina Octa

cm satu kata Endeeeezzzzzzzz bgt bhoooo... nyesel klo gak nyobain, slain ekonomis, enak, sehat pulaa..krna NON MSG.. buruan dehh di order... hehehe


(Lina Octa, JAKARTA PUSAT)

Free Download

Website Statistik