Fish Roll

Fish Roll
Tidak Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Ikan olahan dari CEDEA yang Cocok digunakan untuk goreng dan bakar atau juga dengan sajian soup atau sesuai selera Anda.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Dhanang Prasisto
  • Bagus sistem web nya, pengiriman. cepat, konfirmasi cepat, ..

(Dhanang Prasisto, JAKARTA PUSAT)
Ati Handayani

Rasanya uenak..bentuknya menarik... non msg lagi. Hmmm yummy n aman untuk anak2 saya. Makan ikan jd mudah dan dapet income tambahan..smile


(Ati Handayani, BEKASI KOTA)
Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Novedial Harefa

Saya rasa ini adalah pilihan menarik dan baik untuk dikonsumsi.


(Novedial Harefa, JAKARTA SELATAN)
Tri Hudayanti

krauk memang beda rasa seafood nya terasa banget dan di sukai para pelangganku


(Tri Hudayanti, SEMARANG)
Windi Amelia

Baru gabung di bisnis kraukk, Alhamdulillah baru order langsung habisss. Aman juga buat anak-anak karna non msg. Kraukk Kraukk


(Windi Amelia, JAKARTA UTARA)
Subari

kraukk.com,...memang TOP ....TOP  barokah  Aamiin..!!


(Subari, JAKARTA PUSAT)
Ukhty
BREADED SHRIMP mantap!!!lebih enak dari udang tepung roti yg ada di restoran jepang itu lho.tidak usah keluar rumah dan siap saji hanya dlm 5 menit.pokoknya manyuss!!!
(Ukhty, Bogor)
Susilawati

Saya seorang ibu rumah tangga yang baru bergabung sebagai dropshipper kraukk , gak nyangka banget setiap hari bisa deposit dan selalu habis, emang produk kraukk yahuudd... rasanya yang aduhai membuat para pelanggan pada pesan lagi malah ada yang minta buat oleh2 mudik smile alhamdulillah berkah... terimakasih kraukk... bisa nambah tabungan terus deh .. cs nya juga ramah2 ... top banget dehhh


(Susilawati, TANGERANG (KOTA))
Budianto
Kraukk merupakan revolusi baru dlaam bisnis kuliner.
(Budianto, MEDAN)
Najah Shofiah

Alhamdulillah ada makanan seafood dikemas dengan enak dan lezat....murah  & halal pula !!!


(Najah Shofiah, JAKARTA SELATAN)
Miftahul Huda

makanan yang sehat dan enak, teman-teman kantor saya suka apalagi musim hujan begini maknyosss.... rasanya


(Miftahul Huda, JAKARTA SELATAN)
Pujiati

Setelah mencoba produk kraukk ini, emang buat lidah ingin terus merasakannya terutama nugget udangnya..jd tertarik ikutan bisnis ini utk menawarkan ke teman2 saya... smile


(Pujiati, DEPOK)
Bharata Ceppy Asmara Lubis
Kekian nya mantaaaap ! terasa ikan dan udangnya, anak-anak saya ketagihan.... memang uang tidak bisa dibohongi... kwalitasnya bener2 kelas resto atas...
(Bharata Ceppy Asmara Lubis, Bogor)
Ummi Balqis

Gak kecewa deh join sm KRAUKK banyak plusnya... udah gak perlu bingung cari menu buat bekal anak sekolah,keuntungannya lumayan besar bagi saya IRT yg ingin usaha tidak perlu repot untuk menjalankannya... pelayanannya TOP BGT quick respons...


(Ummi Balqis, BANDUNG)

Free Download

Website Statistik