Scallop

Scallop
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 2 pack

Bagi anda penyuka makanan olahan hasil laut, kali ini MINAKU menghadirkan produk olahan hasil laut yaitu Scallop. Tak hanya sebagai camilan, menu ini juga cocok sebagai lauk saat bersantap. Bola Ikan yang satu ini bukan hanya aromanya yang gurih wangi tetapi rasa gurihnya sangat menggoda sebagai kudapan yang praktis untuk keluarga Anda….!

 
Cocok untuk tambahan sup, di bakar, di goreng ataupun di kukus.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Aresy Quratul Aini

Kraukk mantaaap, mau beli, beli lagi beli terus


(Aresy Quratul Aini, TANGERANG SELATAN)
Yunita Ardiana

Rasa enak...tidak ada msg dan non pengawet...sehat 


(Yunita Ardiana, JAKARTA TIMUR)
Mia Rahmiati

penampilan web yang bagus dan menarik


(Mia Rahmiati, BANDUNG)
Yunwah

selain bisa jadi lahan bisnis ibu rumah tangga Kraukk juga rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa loohhh....


(Yunwah, JAKARTA BARAT)
Susi Susilawati

semua produknya, gigitan pertama ajah bikin ketagihan, enak banget :D . Pengirimannya, baru order semalam, sekarang sudah datang. kerenlah pokoknya.


(Susi Susilawati, JAKARTA PUSAT)
Muchlis
Udang tempuranya ajiiip banget.Pengen coba Bandeng Gebuk.Moga rasanya juga ajiiip & maknyus !
(Muchlis, JAKARTA PUSAT)
Fauzi Rozzi

GAK KALAH SAMA YANG DARI LUAR SANA RASA PRODUKNYA...MALAH INI BISA DIJADIKAN SEBAGAI BISNIS KITA...."


(Fauzi Rozzi, JAKARTA SELATAN)
Tituk S. Kutsiyati
Makanan beku? Praktis sih.. tapi nggak sehat.. pake pengawet lah... bahannya gak seger lah.. dll. Meski begitu sediaan makanan beku selalu ada di freezer kulkas kita. Karena alasan kepraktisan itulah kadang2 kita menomorduakan kualitas makanan. TAPI ITU DULU... Sekarang kan ada produk dari krauk.com yang TANPA BAHAN PENGAWET, BAHAN-BAHAN BERKUALITAS (IKAN, UDANG, SAYURAN) dan yang tidak kalah penting, RASANYA LEZAT. Jangan ragu2 mencoba produk kraukk.com!
(Tituk S. Kutsiyati, BANDUNG)
Fitri Mutmainah

Ternyata sdh punya domain sendiri memudahkan kita memasarkan produk dan mempercayai customer...sukses teruuuss


(Fitri Mutmainah, JAKARTA BARAT)
Yunus Suryanto

Alhamdulillah.. Saya sudah terdaftar di bisnis kraukk... Mudah2an lancar dan berkah 


(Yunus Suryanto, )
Yusar Cahyadi
Menu sehat untuk anak-anak, rasanya enak terutama money bagnya..terasa ada kriuk..kriuk nya membuat anakku senang
(Yusar Cahyadi, CimanggisDepok)
Efry Tallamma

KRAUKK PRODUK makanan yang OK punya...penjualannya simple...keuntunganx lumayan....plus makanannya bisa dinikmati oleh berbagai usia pula..yang jelas gag rugi dan gag salah pilih deh....hidup KRAUKK...maju terus dengan inovasi2 jenis makanan yang lain.


(Efry Tallamma, JAKARTA TIMUR)
Novedial Harefa

Saya rasa ini adalah pilihan menarik dan baik untuk dikonsumsi.


(Novedial Harefa, JAKARTA SELATAN)
Ragil Fitri Pamungkas

Dari dulu pengen jualan online tapi bingung  mau jualan apa, alhamdulillah di pertemukan dengan kraukk semoga dengan bergabung di kraukk.com bisa nambah penghasilan

a


(Ragil Fitri Pamungkas, JAKARTA SELATAN)
Ida Komariah

makan KRAUK rasa nya nyammiiyyy, bikin lagi dan lagi,,,,


(Ida Komariah, JAKARTA BARAT)

Free Download

Website Statistik