Nugget Udang

Nugget Udang
Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Nugget Udang dibuat dari bahan baku udang segar pilihan yang dicampur dengan tepung ikan dan sayuran, kemudian dibalut tepung roti sehingga menghasilkan citarasa seafood olahan yang sehat dan lezat.

Lauk sehat yang sangat disuka oleh kalangan anak-anak ini juga dapat dijadikan pelengkap aneka masakan keluarga seperti nasi goreng untuk menambah citarasa menu sarapan pagi Anda. Dengan kelezatan dan kerenyahannya, hari-hari Anda akan menjadi lebih berwarna setelah menikmati produk istimewa ini.

Pada dasarnya, Nugget Udang memiliki bahan baku udang yang dicincang lalu dicampurkan dengan tepung ikan kualitas terbaik sehingga tekstur adonan atau isian terasa lembut. Kelembutan tekstur isi dari Nugget Udang ini dilengkapi dengan sayuran dan lapisan renyah dari tepung roti yang membungkusnya. Oleh sebab itu, saat merasakan produk ini untuk pertama kali Anda akan merasakan sensasi kenikmatannya berjaan diatas lidah Anda sejak gigitan pertama.

Kelengkapan komposisi yang menyusun produk Nugget Udang ini membuat produk ini sangatlah cocok untuk menu bekal anak sekolah bagi putra dan putri Anda. Saat mengonsumsinya, Anda akan mendapatkan banyak kandungan bermanfaat dari menu makanan ini, antara lain:

- Kandungan mineral dan vitamin yang Anda dapatkan dari sari-sari udang dan sayuran dimana kandungan ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda;

- Kandungan protein dan asam amino yang lengkap untuk mendukung proses metabolisme tubuh Anda

Menu makanan yang kaya manfaat ini juga memiliki keunggulan dengan bahan baku yang bebas dari bahan pengawet maupun penguat rasa (MSG). Hal ini menjadikannya menu yang menyehatkan bagi Anda dan keluarga Anda. Selain itu, menu ini juga layak konsumsi dan bersertifikat halal sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Nugget Udang tersedia dalam kemasan 250 gram dimana setiap kemasannya terdapat ± 15 pcs produk. Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmatinya, segera pesan dan nikmati kelezatan menu frozen food satu ini. Makanan ini sangat lezat sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesannya. Segera pesan dan rasakan kelezatan Nugget Udang !


Berat                   : 250 gram
Isi                        :
± 15 pcs            

Cara Memasak   : Goreng Nugget Udang dengan api sedang dalam minyak panas selama 3-5 menit

 

 

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Agam
Makan enak - sehat plus bisnis mudah, ya, hanya di KRAUKK !!!
(Agam, Surabaya)
Ismaniasita

sdh masuk musim hujan nie.... hujan2 gini enknya nyemil2 dengan teh hangat... buka kulkas eeh ada kraukk.. tinggal panasin minyak goreng sreng-sreng... jadi dech.. bye2 bakwan goreng pinggir jalan...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Nursaleha

kraukk selain produknya higenis ,menarik dan halal , itu loh sistem bisnisnya cocok bagi ibu rumah tangga ,bisa di kerjakan secara on_line dari rumah bonusnya kantoran lumayan bisa bantu_bantu suami .....trm ksh kraukk.com sukses ya....!!!


(Nursaleha, JAKARTA UTARA)
M Syassuni Yudha Negara
asli sumpah enak bgt waktu coba money bag sama nugget kepitingnya enak tenan, saya bawa ke kantor buat tester langsung pada mesen banyak .alhamdulillah ..sukses kraukk.com
(M Syassuni Yudha Negara, BEKASI KOTA)
Atika Candra Yulia

Praktis untuk bekal atau cemilan pas kumpul-kumpul. Mantul banget deh....


(Atika Candra Yulia, SURAKARTA/SOLO)
Prajogi Sadikin Adisuwono

secara service nya, cukup memuaskan, dan bisa sampai dengan cepat. Produknya enak juga...gak kalah dengan lainnya


(Prajogi Sadikin Adisuwono, JAKARTA TIMUR)
Irma Magdalena

Gue paling suka sama Shrimp Rollnya, uenaaakkk banget


(Irma Magdalena , JAKARTA SELATAN)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Efry Tallamma

KRAUKK PRODUK makanan yang OK punya...penjualannya simple...keuntunganx lumayan....plus makanannya bisa dinikmati oleh berbagai usia pula..yang jelas gag rugi dan gag salah pilih deh....hidup KRAUKK...maju terus dengan inovasi2 jenis makanan yang lain.


(Efry Tallamma, MATARAM)
Amalia Nikma

Krauuk..muantap dh g perlu repot tuk mknan klga n g perlu khwatir tuk anak2 lg..psnannya tiba tepat waktu..is the best..


(Amalia Nikma, JAKARTA TIMUR)
Ita Murniasih
Alhamdulillah hari ini komisi sudah masuk rekening.

bisnis yang keren dan benar2 menghasilkan.ayo member ato calon member tidak usah ragu terjun di bisnis ini benar2 membayar lho.wym-1352889780121


(Ita Murniasih, Pondok Gede Bekasi)
Sefudin

untuk pemula,jangan ragu deh buat ikutin bisnis ini...ga ada ruginya loh..coba aja.


(Sefudin, PALEMBANG)
Sri Sulistiowati Suparno

Awalnya mencari solusi cemilan sehat yang praktis namun sehat. Hasil Googling bertemu dengan Kraukk. Alhamdulillah keluarga suka, juga kerabat dan teman. Smoga bisa maju bersama Kraukk. Amiin yra


(Sri Sulistiowati Suparno, TANGERANG SELATAN)
Hari Saputro

Alhamdulillah pesanan dah sampe..ehh. anak anak langsung rebutan minta di masakin..pokok e enak lan sehat lah mas..


(Hari Saputro, TANGERANG SELATAN)
Miftahul Huda

makanan yang sehat dan enak, teman-teman kantor saya suka apalagi musim hujan begini maknyosss.... rasanya


(Miftahul Huda, DEPOK)

Free Download

Website Statistik