KRAUKK Nugget Udang

KRAUKK Nugget Udang
Tidak Tersedia

Maaf, stok untuk kemasan ini sedang habis.

Nugget Udang dibuat dari bahan baku udang segar pilihan yang dicampur dengan tepung ikan dan sayuran, kemudian dibalut tepung roti sehingga menghasilkan citarasa seafood olahan yang sehat dan lezat.

Lauk sehat yang sangat disuka oleh kalangan anak-anak ini juga dapat dijadikan pelengkap aneka masakan keluarga seperti nasi goreng untuk menambah citarasa menu sarapan pagi Anda. Dengan kelezatan dan kerenyahannya, hari-hari Anda akan menjadi lebih berwarna setelah menikmati produk istimewa ini.

Pada dasarnya, Nugget Udang memiliki bahan baku udang yang dicincang lalu dicampurkan dengan tepung ikan kualitas terbaik sehingga tekstur adonan atau isian terasa lembut. Kelembutan tekstur isi dari Nugget Udang ini dilengkapi dengan sayuran dan lapisan renyah dari tepung roti yang membungkusnya. Oleh sebab itu, saat merasakan produk ini untuk pertama kali Anda akan merasakan sensasi kenikmatannya berjaan diatas lidah Anda sejak gigitan pertama.

Kelengkapan komposisi yang menyusun produk Nugget Udang ini membuat produk ini sangatlah cocok untuk menu bekal anak sekolah bagi putra dan putri Anda. Saat mengonsumsinya, Anda akan mendapatkan banyak kandungan bermanfaat dari menu makanan ini, antara lain:

- Kandungan mineral dan vitamin yang Anda dapatkan dari sari-sari udang dan sayuran dimana kandungan ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda;

- Kandungan protein dan asam amino yang lengkap untuk mendukung proses metabolisme tubuh Anda

Menu makanan yang kaya manfaat ini juga memiliki keunggulan dengan bahan baku yang bebas dari bahan pengawet maupun penguat rasa (MSG). Hal ini menjadikannya menu yang menyehatkan bagi Anda dan keluarga Anda. Selain itu, menu ini juga layak konsumsi dan bersertifikat halal sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Nugget Udang tersedia dalam kemasan 250 gram dimana setiap kemasannya terdapat ± 15 pcs produk. Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmatinya, segera pesan dan nikmati kelezatan menu frozen food satu ini. Makanan ini sangat lezat sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesannya. Segera pesan dan rasakan kelezatan Nugget Udang !


Berat                   : 250 gram
Isi                        :
± 15 pcs            

Cara Memasak   : Goreng Nugget Udang dengan api sedang dalam minyak panas selama 3-5 menit

 

 

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Desy Kumala Dewi

Salam kraukk, terima kasih sudah boleh bergabung


(Desy Kumala Dewi, )
Ida Komariah

makan KRAUK rasa nya nyammiiyyy, bikin lagi dan lagi,,,,


(Ida Komariah, JAKARTA BARAT)
Hendra Nasriel

Productnya enak, pelayanannya ok...menjanjikan bwt dijadikan bisnis sampingan...makasih KRAUK


(Hendra Nasriel, JAKARTA SELATAN)
Achmad Asrofi

Kraukk mantab


(Achmad Asrofi, PADANG)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Sevi Caroline

chicken nugget sih sdh biasa tapi kalo nugget kepiting baru KRAUKK ahlinya... (nugget kepiting favorit anak2ku..)


(Sevi Caroline, )
Wahyu Susiyanty
Ini bisnis baru yg belum pernah ada sblmnya, dgn produk rumahan yg sdh pasti diminati oleh banyk org khususnya ibu rmh tangga, sambil berbisnis jg bs dikonsumsi sendiri...mantap deh pokoknya...!!
(Wahyu Susiyanty, )
Fidia Rismala

Alhamdulillah setelah menjadi join di member Kraukk menjadi tambah kegiatanku. Produk Kraukk rasanya super enak dan anak anak juga suka. Makanan sehat dan terjamin kualitasnya...TerimaKasih Kraukk.


(Fidia Rismala, BEKASI KAB (CIBITUNG))
Rani

Pertama kali beli nitip teman, sy langsung Suka sama rasanya..sampai sekarang jd member, dan berniat jadi dropshipper..salam sukses!


(Rani, JAKARTA BARAT)
Yani Puspita Dewi

lagi pengen coba bisnis rumahan, iseng buka link di google, gak tau kenapa tertarik bgt sama produk2 dari kraukk, bedaaaa bgt ama yg lain, seneng deh jadi nya....


(Yani Puspita Dewi, JAKARTA BARAT)
Tofa Apriansyah

Bisnis yang ingin saya coba karena kemudahan dan potensinya yang besar


(Tofa Apriansyah, )
Puspita Dewi
awalnya kakak aku beli presto bandeng gebuk,aku pikir pasti rasanya sama aja seperti bandeng presto yg biasa mama beli di pasar.tapi dari kemasan (packing) dan rasanya ternyata beda banget.sampe - sampe mama sama adik2 ku minta kaka untuk beli lagi.ternyata rasanya emang enak banget,benar loh.
(Puspita Dewi, Jakarta)
Yosephin Yanti Mulyani

Produknya yummy... Simple penyajiannya, cocok untuk bekal. Krauk solusi cepat dan sehat untuk orang-orang tercinta... 


(Yosephin Yanti Mulyani, BOGOR)
Palupi Jatmiko Anggraeni

Semua serba PAS. Pas di lidah rasanya & Pas di hati halalnya.


(Palupi Jatmiko Anggraeni, JAKARTA TIMUR)
Merry Lindiyawati

Pilihan yang tepat sekali menjalani bisnis ini. Kualitas produk terjamin.. dan harga terjangkau

Dan yg paling penting aman utk dikonsumsi anak


(Merry Lindiyawati, BOGOR)

Free Download

Website Statistik