Sosis Ayam 300Gr

Sosis Ayam 300Gr
Tersedia

Stok tersedia saat ini: 24 pack

Sosis Rasa Ayam merek Jofran ini memiliki rasa yang lezat namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

 
Cocok dijadikan sebagai menu lauk keluarga atau untuk dijual sebagai Sosis Bakar ukuran kecil dengan topping saus dan mayonaise.

Komentar Anda

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Daniati

Jadi ga repot siapin sarapan untuk suami, tinggal sajikan Kraukk di meja makan smile


(Daniati, KAB.TANGERANG)
Ella

Seneng bangeeeet bs gabung dkraukk, pengirimannya cepet, rasanya aziibb, klo ada masalah diselesaikan secepatnya, CS nya ramah2... KRAUKK is the BEST


(Ella, DEPOK)
Theodorus Edric

Sangat Trusted


(Theodorus Edric, TANGERANG (KOTA))
Yudo Triawan

tadinya mikir, kok cara ordernya ribet ya, tapi setelah dicoba ternyata lebih gampang daripada harus jalan ke supermarket..Kraukk is the new breakthrough in the world of culinary indonesia


(Yudo Triawan, DEPOK)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Ayu Hidayah

Makasih yaaa kraukk dengan menjual kraukk saya mendapat uang tambahan smile dan kraukk rasanya juga enak ngk kalah dengan produk yang sudah ada di mol 


(Ayu Hidayah, JAKARTA UTARA)
Prastyo Hadi Saputro

Produk Kraukk Top, Terbukti pada saat saya pesan nugget ayam enaknya bikin nagih lagi, terus dan terus.


(Prastyo Hadi Saputro, KAB.TANGERANG)
Riris Munadiya

setelah mencoba spicy chicken dan martabak seafoodnya, anak saya jadi pengen dan pengen lagi. Buat jadi menu sarapan sehat dan cepat


(Riris Munadiya, TANGERANG SELATAN)
H.muh.kholik_nancy Pangeran

Alhamdulillah, ternyata kraukk dapat membantu sarapan pagi saya yang cepat dan hemmmm mantab


(H.muh.kholik_nancy Pangeran, JAKARTA SELATAN)
Irawan Tirtokencono

Sudah hampir 1 th saya jualan kraukk, suka duka dlm berjualan kraukk alhamdulillah sudah saya lewati dan akan terus saya jalani. In sya Allah produk ini tetap di hati.


(Irawan Tirtokencono, TANGERANG SELATAN)
Muhammad Akbar

Semua keluarga saya minta di beliin lagi karena enak banget. 


(Muhammad Akbar, KAB.TANGERANG)
Efry Tallamma

KRAUKK PRODUK makanan yang OK punya...penjualannya simple...keuntunganx lumayan....plus makanannya bisa dinikmati oleh berbagai usia pula..yang jelas gag rugi dan gag salah pilih deh....hidup KRAUKK...maju terus dengan inovasi2 jenis makanan yang lain.


(Efry Tallamma, JAKARTA BARAT)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile  (y)


(Ismaniasita, DEPOK)
Hamidah

Kraukk-Kekian nya enaknyooo, dicocol ke sambel, alhamdulillah NikZaaaatt...

Yuk buruaan belii....   :D


(Hamidah, )
Rosita Sari

Hmm, yummy tenan poko'e KRAUKK
(Rosita Sari, )

Free Download

Website Statistik