Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Ati Handayani

Rasanya uenak..bentuknya menarik... non msg lagi. Hmmm yummy n aman untuk anak2 saya. Makan ikan jd mudah dan dapet income tambahan..smile


(Ati Handayani, JAKARTA UTARA)
Erni Tri Utami

Peluang bisnis yang top markotop,good marsogud.hahaha nyesel kenapa ga dari dulu join bisnis ini..selain bisa jual makanan sehat bisa berpeluang dapat income pulaaaaaa..


(Erni Tri Utami, )
Ade Iskandar

springrolls sama spicywings,,yang springroll bentuknya kecil tapi isinya padet bgt, rasanya enak truslebih terasa rasa seafoodnya wlopn di dalemnya ada campuran telor,sayuran samajamurnya,,pas sich buat ganjel perut kalo lagi g da nasi d rumah hehehe J...

Kalau yang spicy wings, gterlalu pedes tp rasa bumbunya berasa,,dagingnya juga g keras stlh d goreng.


(Ade Iskandar, DEPOK)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Agus Sutarto
Belajar jadi juragan, bismillaah..
(Agus Sutarto, TANGERANG (KOTA))
Sister

web ini keren, kerjanya cepet....TOP. trus salah input, CS nya langsung telp dan dibantu input, care bgt pelayanannya...jadi semangat utk belanja dan jualan nich bisnis....makasih banyak ya


(Sister, JAKARTA PUSAT)
Ary

produk yang saya pesan kemarin sudah datang. langgung di coba. cocktail samosa rasanya enak. gurih, pas dan cocok untuk camilan sekeluarga. harga juga terjangka.


(Ary, )
Senny Novita

boleh juga nih untuk bisnis, hehehheh coba2 bisnis yang pasti2 aja dan meyakinkan aja deh,,,,


(Senny Novita, JAKARTA BARAT)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Ika Siregar

Krauukkk makanan olahan dari seafood yg sangat bergizi dan nikmat yang banyak digemari anak-anak., dizamin rasanya yg lezatoss .siapa aja yg berminat dan ingin mencobanya bisa segera pesan dgn saya ika siregar.
tidak ada batas daerah , krn seluruh indonesia akan tetap kita trima .
silakan mencoba.....smile


(Ika Siregar, MEDAN)
Palupi Jatmiko Anggraeni

Semua serba PAS. Pas di lidah rasanya & Pas di hati halalnya.


(Palupi Jatmiko Anggraeni, JAKARTA TIMUR)
Novie Astari S.psi
Alhamdulillah...Puas banget dengan pelayanan KRAUKK, fast respon deh pokoknya.Untuk rasa gak pernah bohong (bener-bener tanpa MSG) jadi bersahabat banget ditenggorokan, tapi tetep enakkk..
(Novie Astari S.psi, LAMPUNG UTARA)
Arins Olii

Semenjak ada kraukk smua menjd praktis,,dan anak2 sangat menyukai sampai nambah berkali kali...
(Arins Olii, DEPOK)

Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, JAKARTA UTARA)
Senny Novita

boleh juga nih untuk bisnis, hehehheh coba2 bisnis yang pasti2 aja dan meyakinkan aja deh,,,,


(Senny Novita, )

Free Download

Website Statistik