Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Muhammad Rafie

buka puasa enakx makan seafood ala kraukk... rasax pecaahh....


(Muhammad Rafie, )
Andi Supriadi

 Makanan lewat dan gurih serta halal dan sehat. Silakan di pesan bisa di kirim via jen dan tiki. Hub:08977800540 


(Andi Supriadi, )
Widha Krisna Sugiharto
Bisnis ini sangat cocok dikembangkan didaerah, terutama diluar pulau. saya sangat yakin usaha ini akan sukses dalam waktu singkat karena harga yang terjangkau dan kualitasnya yang sudah teruji..Salam Sukses
(Widha Krisna Sugiharto, Pangkalanbun)
Enik Suwarni

Keluarga aku suka banget cita rasa dari produk KRAUKK !! Selain banyak pilihan produknya sangat aman untuk dikonsumsi karena dibuat tanpa pengawet, perasa buatan dan tanpa MSG. Aku selalu pesan setiap menjelang hari libur untuk teman santai bersama keluarga. Bgm denganmu.... pesan Yuuk, nyem... 3x Mantap.


(Enik Suwarni, JAKARTA PUSAT)
Andina Meryani

Baru order subuh, eh jam 9 udah sampe aja. Laris manis, enak dan praktis. Smoga makin laris ya Kraukk


(Andina Meryani, Kab. SIDOARJO (lainnya))
Atika Tampubolon

kraukk is the best seafood


(Atika Tampubolon, JAKARTA SELATAN)
Nurfityani

kraukk emg ga bikin ribet, tinggal goreng jadi deh cemilan dan lauk pauk untuk anak-anak & bisa jd bisnis juga. makasi kraukk


(Nurfityani, JAKARTA UTARA)
Rima Sari

makan nuget kepiting langsung habis...gak pake msg tp rasa tetap OK. nawarin tetangga, langsung order 1.75 kg deh di hari pertama ini. gak nyesel pilih KRAUKK sebagai makanan sehat  buat keluarga dan orang-orang disekitar saya. semoga berkah...aamiiin....


(Rima Sari, JAKARTA SELATAN)
Pipin Ahmad Taupik

mantap


(Pipin Ahmad Taupik, BANDUNG)
Dr. Wuri Suryandari

kraukk enak , rasa natural, bersih, sehat , cocok untuk segala usia


(Dr. Wuri Suryandari, JAKARTA SELATAN)
Juwita Johanna Suwignyo

Nanya apapun sama CS pasti dijawab dan cepat smile 


(Juwita Johanna Suwignyo, JAKARTA UTARA)
Ikah Yulianita

awalnya coba2, lama2 ketagihan, bisa ngemil krauk bisa juga dapat komisinya, kraukkk manttabbbb


(Ikah Yulianita, JAKARTA SELATAN)
Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, Kab. BANDUNG BARAT (Cek Detail JNE))
Noviandhika Sylviasari
Hmmm... bgt liat foto2 ada d fb temen, rasanya pengen ngeborong smua, bgt masuk ke web-nya... subhanallah ada peluang bisnisnyasmile ibrat pepatah skali dayung 2 3 pulau terlampaui
(Noviandhika Sylviasari, MALANG (KOTA))
Nurmalia

Makanan Kraukk sangan enak dan mudah di masak ... apalagi untuk bekal anak sekolah.. pokoknya kraukk is the best deh...


(Nurmalia, TANGERANG SELATAN)

Free Download

Website Statistik