Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Ismaniasita

setiap suamiku plg kerja,saya sedang di depan laptop dan mbuka situs kraukk... suamiku hanya bilang.. sdh ketemu passionnya yah say? sdh dapet komisi berapa?? saya tersenyum dan bilang LUMAYAAAN... hehehe (ismaniasita ps.minggu)


(Ismaniasita, TANGERANG (KOTA))
Diah Pudjowati
setelah dicoba......rasanya nikmat sekali ......sekali makan langsung ketagihan......KRAUKK IS THE BEST CHOICE..........smilesmilesmile
(Diah Pudjowati, JAKARTA SELATAN)
Krisna

produk kraukk semuanya enak2 pengiriman jg cepet


(Krisna, JAKARTA SELATAN)
Gerraldo Bertolini

Krauk memberikan peluang bisnis yang bisa di lakukan secara langsung. Melalui media online ataupun secara offline.

Krauk juga memberikan tools supaya kita bisa langsung take action!!


(Gerraldo Bertolini, BEKASI KOTA)
Andina Meryani

Baru order subuh, eh jam 9 udah sampe aja. Laris manis, enak dan praktis. Smoga makin laris ya Kraukk


(Andina Meryani, JAKARTA TIMUR)
Jemmy Bernanto

Jelas kraukk lebih baik


(Jemmy Bernanto, JAKARTA TIMUR)
Hamidah

Kraukk-Kekian nya enaknyooo, dicocol ke sambel, alhamdulillah NikZaaaatt...

Yuk buruaan belii....   :D


(Hamidah, BEKASI KOTA)
Marti Kusmia Sari

Alhamdulillah,,suami dan anak2 suka dengan Produknya. Gak salah pilih pokoknya ...
(Marti Kusmia Sari, KOTA BATAM)

Haryani Dwi Putri

Suka banget produk kraukk.. variatif dan enakkkkk.... semoga terus berinovasi yaaaa
(Haryani Dwi Putri, JAKARTA TIMUR)

Andina Meryani

Kraukk laris manis, pengirimannya super cepat, CS-nya cepet banget responnya. Tail on Shrimp best seller deh, yang lain juga gak kalah larisnya smile


(Andina Meryani, JAKARTA UTARA)
Lia Inge Fransisca

sudah terbukti, ga bs diungkapkan, cobain aja rasa produk dan hasil bisnisnya...


(Lia Inge Fransisca, JAKARTA BARAT)
Andina Meryani

Kraukk laris manis, pengirimannya super cepat, CS-nya cepet banget responnya. Tail on Shrimp best seller deh, yang lain juga gak kalah larisnya smile


(Andina Meryani, CIMAHI)
Ria Triana

Bismillah, hari ini mulai usaha dengan produk2 kraukk.com ,, semoga berkah bersama kraukk.com ... :D


(Ria Triana, PONTIANAK)
Darojatun Mayunirmala

Website-nya bagus dan profesional...saya menjadi tertarik untuk bergabung dan menjalankan bisnis bersama kraukk. Salam sukses wink


(Darojatun Mayunirmala, BEKASI KOTA)
Fraijon Malfino Purba

Mantap


(Fraijon Malfino Purba, MEDAN)

Free Download

Website Statistik