Official Partner

Berikut ini adalah beberapa Partner Resmi Kami yang menyajikan produk olahan dari KRAUKK !

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Siskha Putri Sayekti

Alhamdulillah baru 1 minggu bergabung sudah dapat meraih keuntungan. Teman2 saya byak yg suka, bahkan anak2 juga doyan banged dengan olahan udang & ikan. (padhal sblmnya mereka mles mkan ikan,dll) semenjak ada kraukk... jd doyan. cocok buat bekal makanan. Sukses,, ya solusi makanan sehat,lezat&berkualitas


(Siskha Putri Sayekti, DEPOK)
Rima Sari

makan nuget kepiting langsung habis...gak pake msg tp rasa tetap OK. nawarin tetangga, langsung order 1.75 kg deh di hari pertama ini. gak nyesel pilih KRAUKK sebagai makanan sehat  buat keluarga dan orang-orang disekitar saya. semoga berkah...aamiiin....


(Rima Sari, JAKARTA TIMUR)
Erita

Bermula dari iseng ternyata menguntungkan dari segi income & bs belajar berbisnis yg hebat seperti KRAUK


(Erita, JAKARTA PUSAT)
Boy Achmad Arya Perkasa

Produk Kraukk enak dan praktis...kemarin saya sajikan di makan malam bersama keluarga besar istri, dan tanggapannya empuk dan enak...mantan Kraukk...


(Boy Achmad Arya Perkasa, TASIKMALAYA)
Tita Virawati

Pelayanannya oke banget, order pagi sampe hari itu juga, cepet lagi. Makasih kraukk..produk berkwalitas untuk indonesia sehat


(Tita Virawati, Kab. SIDOARJO (lainnya))
Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA TIMUR)
Kanina Anindita
Harga termasuk murah padahal kualitasnya TOP banget!!
(Kanina Anindita, Jakarta)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Bambang Mulyadi

Assalamualaikum

Izin mau tulis testimoni. Kraukk hidangan aman untuk kesehatan orang dewasa ataupun anak - anak, karena bebas bahan pengawet / msg. selain itu pesanan selalu sampai dalam kondisi yang bagus ke alamat yang dituju. untuk Rasa OK punya !!!.

terima kasih


(Bambang Mulyadi, JAKARTA SELATAN)
Erlina Nitasari Widiyanti

Produk Kraukk dijamin enak rasanya///pasti sehatnya dan bikin picky eater jadi doyan makan.....Kraukk ok bangets.....


(Erlina Nitasari Widiyanti, JAKARTA TIMUR)
Ika Siregar

Krauukkk makanan olahan dari seafood yg sangat bergizi dan nikmat yang banyak digemari anak-anak., dizamin rasanya yg lezatoss .siapa aja yg berminat dan ingin mencobanya bisa segera pesan dgn saya ika siregar.
tidak ada batas daerah , krn seluruh indonesia akan tetap kita trima .
silakan mencoba.....smile


(Ika Siregar, MEDAN)
Irma Magdalena

Gue paling suka sama Shrimp Rollnya, uenaaakkk banget


(Irma Magdalena , JAKARTA TIMUR)
Tri Ayu Chandra Agustina

Peluang usaha yang bagus. Produknya bisa untuk keperluan sendiri juga. TOP banget!!


(Tri Ayu Chandra Agustina, JAKARTA TIMUR)
Santi Mulyani

Produk yang sehat untuk keluarga. Tanpa MSG dan bahan pengawet itu yang utama.. Rasanya juga luar biasa.. dijualnya juga mudah.. cepat dan ramah CS nya smile


(Santi Mulyani, JAKARTA SELATAN)
Valentino Yudo Begin H

makanan siap saji dengan rasa yang sangat memuaskan.....mantap bro....


(Valentino Yudo Begin H, Jakarta Timur)

Free Download

Website Statistik