Official Partner

Berikut ini adalah beberapa Partner Resmi Kami yang menyajikan produk olahan dari KRAUKK !

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Promo

  • FREE GOODIE BAG
    Gratis
    1 Goodie Bag Kraukk 50gr
    • 5 Drumstick Cumi 250gr
    Detil Paket

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Nurhayati
Disaat tidak ada lauk dirumah, pilih saja produk kraukk. Cepat tersaji, enak dan bergizi.
(Nurhayati, JAKARTA TIMUR)
Tetty Eka Rohayati
muantappp...uenaakkk tenannn...
(Tetty Eka Rohayati, TANGERANG (KOTA))
Yudo Triawan

tadinya mikir, kok cara ordernya ribet ya, tapi setelah dicoba ternyata lebih gampang daripada harus jalan ke supermarket..Kraukk is the new breakthrough in the world of culinary indonesia


(Yudo Triawan, JAKARTA SELATAN)
Suarningsih

Kraukk is enak, anakku doyan banget sm ayam tempura nya. TOP BGT


(Suarningsih, JAKARTA SELATAN)
Prastyo Hadi Saputro

Produk Kraukk Top, Terbukti pada saat saya pesan nugget ayam enaknya bikin nagih lagi, terus dan terus.


(Prastyo Hadi Saputro, TANGERANG SELATAN)
Hanna Prahmulia
Alhamdulillah...kraukk enyaak...banyak peminatnya...sukses terus kraukk
(Hanna Prahmulia, BEKASI KAB (CIBITUNG))
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Diah Pangastuti

keren rasa nya enak...trutama martabak nya


(Diah Pangastuti, JAKARTA SELATAN)
Bambang Mulyadi

Assalamualaikum

Izin mau tulis testimoni. Kraukk hidangan aman untuk kesehatan orang dewasa ataupun anak - anak, karena bebas bahan pengawet / msg. selain itu pesanan selalu sampai dalam kondisi yang bagus ke alamat yang dituju. untuk Rasa OK punya !!!.

terima kasih


(Bambang Mulyadi, JAKARTA SELATAN)
Ida Farida

Seneng bgt bisa ikutan gabung jadi member di KRAUKK'... selain bisa utk konsumsi sendiri bisa juga utk di jual ke temen2 .. kraukk di jualnya mudah krn selain rasanya enak harganya pun terjangkau... thankyou kraukk


(Ida Farida, JAKARTA SELATAN)
Charles Tambunan

Sebenernya sih saya belum coba, tetapi lihat dari jenis dan gambar produknya..emmmmm...sangat mengiurkan dan sudah layaknya harus saya coba.


(Charles Tambunan, JAKARTA UTARA)
Satrio Rian Bhakti
kraukk, enak dan mudah penyajiannya
(Satrio Rian Bhakti, JAKARTA UTARA)
Tri Octaviani

Kraukk rasa bintang lima harga kaki kaki lima


(Tri Octaviani, DEPOK)
Dessy Andayani

saat ditinggal asisten  mudik lebaran, itulah saat yg paling tepat utk pesan seafood kraukk...

eh ketika pesanan datang, dikantor banyak yg tertarik..jadi makin semangat nawarin mereka utk jd downline..


(Dessy Andayani, Jakarta Pusat)
Muhammad Rizki Ramadhan

mau makan?? pilih krauka aja udah...kraukk top deh


(Muhammad Rizki Ramadhan, JAKARTA TIMUR)

Free Download

Website Statistik