Official Partner

Berikut ini adalah beberapa Partner Resmi Kami yang menyajikan produk olahan dari KRAUKK !

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Rani

Pertama kali beli nitip teman, sy langsung Suka sama rasanya..sampai sekarang jd member, dan berniat jadi dropshipper..salam sukses!


(Rani, JAKARTA SELATAN)
Sherry Zeria

Cepat pengirimannya, rasanya juga enak sesuai dengan lidah smile


(Sherry Zeria, JAKARTA TIMUR)
Anis Sa'idah

Bismillah.... saya baru nich, Bisnis Online di bidang Kuliner, Mudah-mudahan lancar ya... aminn...


(Anis Sa'idah, Jember)
Faisal

Krauk memang mantap!! Selain enak juga menguntungkan.


(Faisal, JAKARTA SELATAN)
Fajar Prasetya

selain bisa buat konsumsi sendiri bisa juga jadi penghasilan tambahan "mantap krauk"


(Fajar Prasetya, Kab. BOGOR)
Antoni

kraukk memang luar biasa . .


(Antoni, )
Hery Budyanto

Produknya mantap, dan keliatan sehat,...mudah-mudahan bisa jadi bisnis yang sehat juga,...Amin


(Hery Budyanto, )
Novedial Harefa

Saya rasa ini adalah pilihan menarik dan baik untuk dikonsumsi.


(Novedial Harefa, JAKARTA PUSAT)
Mantox

Baru kali ini bisa makan seafood dengan enak dan harga murah... Hehe... Pokoke mantaplah


(Mantox, )
Nurhalimah

awalnya cuma searching frozen food, ternyata muncul artikel n video wawancara pemilik kraukk dan akhirnya saya tertarik buat ikut jejaknya. alhamdulillah dari awal daftar smp skrg bertambah terus orderannya yang smua bilang makanannya enak2.. sukses terus buat kraukk dan imey89 frozen food.


(Nurhalimah, TANGERANG (KOTA))
Tri Ayu Chandra Agustina

Peluang usaha yang bagus. Produknya bisa untuk keperluan sendiri juga. TOP banget!!


(Tri Ayu Chandra Agustina, JAKARTA SELATAN)
Darojatun Mayunirmala

Website-nya bagus dan profesional...saya menjadi tertarik untuk bergabung dan menjalankan bisnis bersama kraukk. Salam sukses wink


(Darojatun Mayunirmala, KOTA BEKASI)
Fb Kraukk

Punya TOKO ONLINE sendiri dalam hitungan menit, tapi GAK REPOT setting dan upload produk ? Sistem belanja SIMPLE dan anti RIBET !! PESANAN langsung masuk ke WhatsApp pribadi !!  MAU ?????  --- coming soon  -- Get Ready 4 Upgrade Your Membership @ KRAUKK.COM


(Fb Kraukk, CILEDUG)
Cana Vanina
Permisi mao lapor gan, barangnya dah nyampe dgn slamat sentosa... Hahaha... Packingnya rapih n pas bgt... Pokok e jgn ragu transaksi ama agan satu ini... Ente ga bakal rugi deh ane jamin... Pasti diladenin ampe ente puassss..... 

Bner2 recommended seller !
(Cana Vanina, JAKARTA TIMUR)
Siti Rafika

Niatnya sih mau nyari suplier frozen food utk ekspansi usaha kecil2an sy,,, eh nemu yang katanya non msg dan pengawet, lgsng tertarik deh!

Lebih menariknya lg, sistemnya itu lho,,, kayaknya merk yg udh ngetop pun blm pny sistem sprti ini.

Patut dicoba rasa maupun sistemnya, sukses yah Kraukk!


(Siti Rafika, KOTA BEKASI)

Free Download

Website Statistik