Galeri Foto

Foto-foto yang diambil dari berbagai acara yang berhubungan dengan Kraukk Indonesia Network

Pemesanan Hubungi

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Promo

  • FREE GOODIE BAG
    Gratis
    1 Goodie Bag Kraukk 50gr
    • 5 Pack Produk Apa Saja
    Detil Paket

Apa Kata Mereka?

Eldo Fido Noya

Mau Pintar...Ya Makanya di Kraukk


(Eldo Fido Noya, )
Ono Hanon Purnomo
akhirnya bisa menikmati cemilan ala seafood yang mudah & hemat, irit ga perlu keluar ongkos & aman bwat balita. keluargaku selalu habis ludes bila disajikan hidangan cemilan ini. Kraukk! emang mak kraukkz, maknyuzz deh, top markotop & gud marsogud,hehe... Salam Kraukkz!!
(Ono Hanon Purnomo, Jember)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, BANDUNG)
Muhamad Zainur Ridho

daftarnya mudah, menu website yang menarik dan harga yang kompetitif. mantaap dah buat kraukk.com


(Muhamad Zainur Ridho, TANGERANG SELATAN)
Bambang Susanto Wibowo
Kraukk.com memang luar biasa, Udang Tempura dan Nuget Kepiting rasanya memang maknyus dan top banget. Salam Kraukk dari Bontang.
(Bambang Susanto Wibowo, Bontang)
Lia Inge Fransisca

sudah terbukti, ga bs diungkapkan, cobain aja rasa produk dan hasil bisnisnya...


(Lia Inge Fransisca, JAKARTA TIMUR)
Rony Charles
ayo buktikan dan rasakan enaknya produk kraukk!!...dijamin anda puas !!
(Rony Charles, Sumenep)
Yudhi Dwinanto

Punya TOKO ONLINE sendiri dalam hitungan menit, tapi GAK REPOT setting dan upload produk ? Sistem belanja SIMPLE dan anti RIBET !! PESANAN langsung masuk ke WhatsApp pribadi !!  MAU ?????  --- coming soon  -- Get Ready 4 Upgrade Your Membership @ KRAUKK.COM


(Yudhi Dwinanto, JAKARTA SELATAN)
Privianda Vannesha Abidin

Produk kraukk memang kece abis. Banyak variasinya, Enak rasanya, Harganya terjangkau, membuka peluang bisnis yang menguntungkan
(Privianda Vannesha Abidin, DEPOK)

Siti Hasanah

kraukk is yummy..selain lezat juga dpt untung...


(Siti Hasanah, )
Aliyah

alhamdulillah, baru mulai sdh ada yg order, smg tambah lancar n berkah...


(Aliyah, JAKARTA SELATAN)
Zulia Muharani

Saya sangat senang mendistribusikan produk Kraukk ke pelanggan karena saya yakin produknya sangat berkualitas dan aman dari pengawet. Dan karena itu juga, saya sebagai Distributor Kraukk Palembang dapat mencapai angka 137,5 Kilo dalam hitungan 5 hari saja. Amazing!!

Mau ?? Ayo bergabung bersama Keluarga Besar Kraukk Indonesia wink


(Zulia Muharani, PALEMBANG)
Egi Prastian

wow makan nya enak sekali,kawan-kawan bisa buktikan sendiri


(Egi Prastian, Kab. Ciamis)
Diah Pudjowati
setelah dicoba......rasanya nikmat sekali ......sekali makan langsung ketagihan......KRAUKK IS THE BEST CHOICE..........smilesmilesmile
(Diah Pudjowati, MALANG (KOTA))
Faisal

Krauk memang mantap!! Selain enak juga menguntungkan.


(Faisal, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik