Galeri Foto

Foto-foto yang diambil dari berbagai acara yang berhubungan dengan Jual Frozen Food | Nuget | Sosis | Bakso | Kentang dsb

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Riya Septiyani

kraukk, oke banget egg chicken roll nya mirip banget, gak kalah sama bento2 yg ada... siip deh suamiku suka banget, sekarang jd ga pusing kalo pingin makan bento.. dirumah pun bisa.. hehehehe. Alhamdulilla


(Riya Septiyani, JAKARTA SELATAN)
Ali Imron

Saya baru pertama kali gabung disini dan coba membeli nugget ikan, enak benar sesuai dg promosinya memang ga salah saya gabung dsini semoga kedepannya ini bisnis yg bisa menjanjikan... Aamiin


(Ali Imron, JAKARTA SELATAN)
Sri Sulistiowati Suparno

Awalnya mencari solusi cemilan sehat yang praktis namun sehat. Hasil Googling bertemu dengan Kraukk. Alhamdulillah keluarga suka, juga kerabat dan teman. Smoga bisa maju bersama Kraukk. Amiin yra


(Sri Sulistiowati Suparno, TANGERANG SELATAN)
Azelia Putri Lestari

pengiriman gratis dan diskonannya bikin senang belanja di kraukk pengirimannya juga cepat. best deh smile


(Azelia Putri Lestari, TANGERANG SELATAN)
Metha Agtez Adelia

Saya pertama kenal krauk waktu di jogja, rasanya lezat walau tanpa msg, anak2 suka orang tua juga suka, harganya sangat terjangkau


(Metha Agtez Adelia, JAKARTA SELATAN)
Rahma Yaniar

cemilan sehat dan rasa enak, tanpa msg dan halal...paling disukai anak2 dan suami. Alhamdulillah sudah sering order Kraukk.


(Rahma Yaniar, DEPOK)
Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA PUSAT)
Armanto
Ketika pertama kali terjun ke bisnis online, saran yang saya terima adalah jangan menjual produk yang bisa didapatkan dengan mudah di pasar konvensional, salah satunya .... makanan! Mereka salah! Salut buat kraukk.com!!
(Armanto, Jakarta)
Ali Firdaus

Sekarang memang lagy maraknya bisnis online dari elektronik sampai makanan siap saji. Tapi cuman kraukk yang satu satunya toko seafood online no.1 di indonesia. Salam sukses wym-1354069575904 


(Ali Firdaus, SURABAYA)
Obert Saranga

Jenis Produksi yang Laku karena Kualitas rasa .

Tetap harus di jaga kualitas nya...

Cayoooo buat KRAUKK


(Obert Saranga, JAKARTA TIMUR)
Dyah Luciana Anggraeni

Kraukk emang the best, pelayanan nya cepet, deposit jg cepet masuk..customer jg blg rasa gorengannya maaakkknyooossss...gak nyesel dh jd dropshippernya kraukk...makasih yaa sukses selalu ht kraukk.com


(Dyah Luciana Anggraeni, JAKARTA SELATAN)
Arum Sariningtyas

anak-anak suka banget sama camilan ini, apalagi sosisnya,,,pengen teruuuuuuus, thanks kraukk

Perut kenyang, uang datang


(Arum Sariningtyas, DEPOK)
Wahyuni Supriatin

Luar biasa produk'a terjamin enak 


(Wahyuni Supriatin, JAKARTA SELATAN)
Firdawatisri

hujan lebat, motor mogok krn kebanjiran di jalan... kurir kraukk tetep sampe kantor jam 5 sore.... sempet deg-degkan and sport jantung juga sie.. sampe gak yah ini barang??? hehehe


(Firdawatisri, JAKARTA PUSAT)
Rima Risdi

Iseng coba kukus "moneybag" ternyataaaaa.... enak banget smile


(Rima Risdi, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik