Lupa Password?

Silakan masukkan username/e-mail Anda di sini. Kami akan kirim ke e-mail Anda cara untuk mengganti password Anda.





Kembali ke Login

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Lina Octa

cm satu kata Endeeeezzzzzzzz bgt bhoooo... nyesel klo gak nyobain, slain ekonomis, enak, sehat pulaa..krna NON MSG.. buruan dehh di order... hehehe


(Lina Octa, JAKARTA BARAT)
Sugiharti

Produk kraukk banyak variannya dan yang paling penting non MSG, aman deh untuk si kecil


(Sugiharti, BEKASI KOTA)
Afrida Berlini

produk kraukk adalah produk frozen food zaman now. enak, sehat, murah dan jadi tambah semangat dapat rizki yang barokah


(Afrida Berlini, DEPOK)
Rahma Yaniar

cemilan sehat dan rasa enak, tanpa msg dan halal...paling disukai anak2 dan suami. Alhamdulillah sudah sering order Kraukk.


(Rahma Yaniar, JAKARTA SELATAN)
Mami Beebee

Produknya berkualitas,..semua orang suka,..kapan lagi kita dapat mengembangkan usaha sendiri dengan mutu produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif,....ini baru Value for Money

sukses buat krauuk,..terimakasih  produknya...

antoni, Sukabumi


(Mami Beebee, Kab. SUKABUMI (Cek Detail JNE))
Yudo Triawan

tadinya mikir, kok cara ordernya ribet ya, tapi setelah dicoba ternyata lebih gampang daripada harus jalan ke supermarket..Kraukk is the new breakthrough in the world of culinary indonesia


(Yudo Triawan, JAKARTA UTARA)
Sita Rahmi

wow...enak bener samosa nyaaa..sekali nyoba langsung ketagihaaan


(Sita Rahmi, JAKARTA TIMUR)
Mahayati Kusdinar

Rasanya enak, sama sekali tidak mengecewakan, anak-anak saya suka. Sejak itu, kraukk jadi menu favorit keluarga.


(Mahayati Kusdinar, JAKARTA BARAT)
Roso Dwi Angkoso
Krauk sarana belanja baru urusan cemilan bergizi. Sambil menikmati lezatnya krauk kita nikmati peluang bisnisnya. Salam sukses.
(Roso Dwi Angkoso, Bekasi)
Rufaidah

terima kasih kraukk. enak dan halal


(Rufaidah, JAKARTA TIMUR)
Bambang Mulyadi

Assalamualaikum

Izin mau tulis testimoni. Kraukk hidangan aman untuk kesehatan orang dewasa ataupun anak - anak, karena bebas bahan pengawet / msg. selain itu pesanan selalu sampai dalam kondisi yang bagus ke alamat yang dituju. untuk Rasa OK punya !!!.

terima kasih


(Bambang Mulyadi, JAKARTA SELATAN)
Ridwan Arifin

Memulai usaha kecil2an dan bergabung menjadi mitra kraukk, semoga bisa berjalan dan maju bersama2 dng member kraukk yg lainnya.


(Ridwan Arifin, JAKARTA UTARA)
Susilawati

Saya seorang ibu rumah tangga yang baru bergabung sebagai dropshipper kraukk , gak nyangka banget setiap hari bisa deposit dan selalu habis, emang produk kraukk yahuudd... rasanya yang aduhai membuat para pelanggan pada pesan lagi malah ada yang minta buat oleh2 mudik smile alhamdulillah berkah... terimakasih kraukk... bisa nambah tabungan terus deh .. cs nya juga ramah2 ... top banget dehhh


(Susilawati, TANGERANG (KOTA))
Martika Dwiyanti

Anak1 dan suami sangat suka citarasa kraukk. Cocok ut sarapan..camilan...bisa pula sbg alternatif lauk. Praktis. Tinggal goreng..sreng..sreng.. ga pake lama..ga pake ribet


(Martika Dwiyanti, JAKARTA SELATAN)
Lusia Tri Puspitosari
Banyak barang yang kosong.. Chiken moneybag terutama. kapan ada ya.. Semoga stok segera lengkap lagi supaya konsumen tidak kecewa. Muantab.. Kraukknya ...
(Lusia Tri Puspitosari, SLEMAN)

Free Download

Website Statistik