Selamat Datang di KRAUKK!

          Menu Bekal Anak Sekolah dan Hidangan Keluarga Anda Kini lebih praktis dengan adanya Frozen Food. KRAUKK menyediakan Frozen Food Murah, Praktis dan tetap lezat tersaji dalam hitungan menit. Makanan beku dari KRAUKK ini juga cukup bervariasi, mulai dari makanan olahan dari udang, ikan, cumi hingga makanan olahan seperti nugget ayam KRAUKK tersedia disini. Kini tidak perlu repot lagi menyiapkan Menu Bekal Anak Sekolah ataupun sarapan pagi untuk keluarga.

Pesan sekarang juga dan bersiaplah untuk sarapan pagi keluarga yang super cepat, hemat, juga tetap lezat dan sehat di keseharianmu 

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Help Desk

Apa Kata Mereka?

Lia Amelia

Thx kraukk, smnjak bisnis ini lumayan jd ada tambhn pemasukan, dan suami sangat mndkung brbisnis usha rumahan ne, lumayan laku dkntor suami dan drmah.


(Lia Amelia, DEPOK)
Firda Tursina

Sebagai pencinta kuliner dan sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online, tahu info tentang Kraukk.com jadi tertarik deh, apalagi dg peluang usahanya..


(Firda Tursina, SEMARANG)
R. Intan Suci Karlina
Kraukk.com keren bgt.. setelah berbagai bisnis online saya jalani, baru kraukk.com ini yang cocok untuk saya. Bisnis online lain kebanyakan tidak memiliki produk yg jelas sehingga membuat sulitnya mendapatkan downline karena kurangnya kepercayaan dr mereka. Berbeda dengan kraukk.com yang produknya jelas ada yaitu makanan seafood yg lezat dan terjamin kualitasnya, sehingga downline akan lebih mudah didapat, sukses pun akan cepat diraih.
(R. Intan Suci Karlina, Bogor)
Erita

Bermula dari iseng ternyata menguntungkan dari segi income & bs belajar berbisnis yg hebat seperti KRAUK


(Erita, JAKARTA SELATAN)
Yudhi Dwinanto

Punya TOKO ONLINE sendiri dalam hitungan menit, tapi GAK REPOT setting dan upload produk ? Sistem belanja SIMPLE dan anti RIBET !! PESANAN langsung masuk ke WhatsApp pribadi !!  MAU ?????  --- coming soon  -- Get Ready 4 Upgrade Your Membership @ KRAUKK.COM


(Yudhi Dwinanto, JAKARTA SELATAN)
Nora Pratiwi

jos gandos top markotop dech buat kraukk apa lagi money bag n,hummm yummy,selain kita bisa menikmati nya kita bisa dapet uang juga loh,yuk buruan gabung tunggu apa lagi burruuuaaannn seeerrrbbbuuuu 


(Nora Pratiwi, BANDAR LAMPUNG)
Khusnul

semoga laris karena murah dan berkulaitas ennak lagi


(Khusnul, BANDUNG)
Robby Rivelino

 istri saya penggemar seafood, awalnya istri saya pesan ke kakak iparnya....eeee...liat mereknya saya tertarik dan ingin juga gabung....


(Robby Rivelino, PADANG)
Ismiy Sutrisno

Bismillah... kita mulai..


(Ismiy Sutrisno, JAKARTA UTARA)
Veronica Hendrasto

breaded udang torpedo-nya best seller bangetss dan yang lainnya juga gak kalah lezatnya.. thanks kraukk, thanks downline2ku.. :-D


(Veronica Hendrasto, JAKARTA TIMUR)
Pujihanto

Produk kraukk gurih lezat dan terasa bergizi... Semoga berkah untuk semuanya.. 


(Pujihanto, BEKASI KOTA)
Dahlia Kardi

Makasih ya kraukk, baru pesan kemarin hari ini sudah diantar, masih fresh lagi packagingnya.. rasa tempura cumi sama nugget kepitingnya enak banget.. pengen nyoba varian lainnya..


(Dahlia Kardi, JAKARTA UTARA)
Irfan Ardiansyah

Perut laper...Kriuuk..kriuk..Di KRaUKK aj... nyam..nyam...Maknyus...pisan...smile


(Irfan Ardiansyah, JAKARTA SELATAN)
Prajogi Sadikin Adisuwono

secara service nya, cukup memuaskan, dan bisa sampai dengan cepat. Produknya enak juga...gak kalah dengan lainnya


(Prajogi Sadikin Adisuwono, JAKARTA UTARA)
Martinus

Seru banget gabung menjadi member Kraukk.com. Pelayanannya cepat dan sangat memuaskan. Produknya enak walau tanpa msg. Suka banget sama sistemnya. Terima kasih Kraukk.com, semoga tambah maju dan besar lagi yah.. ^_^


(Martinus, TANGERANG (KOTA))

Free Download

Website Statistik