Selamat Datang di Kraukk!

Kini tak perlu repot lagi bila ingin menikmati variasi Makanan Sehat di rumah Anda !  KRAUKK menyediakan Frozen Food Sehat praktis dan lezat tersaji dalam hitungan menit. Makanan beku dari KRAUKK ini juga cukup bervariasi, mulai dari makanan olahan dari udang, ikan, cumi, kepiting, hingga makanan olahan dari ayam tersedia disini. Dapatkan Voucher Belanja senilai total Rp 240ribu dengan MENDAFTAR GRATIS sebagai member sekarang juga ! Jadikan ini sebagai awal membangun Peluang Usaha Online Makanan dengan modal kecil.

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Contact Center

Contact Center

Live Support

  • Customer Service 1
  • Customer Service 2
  • Customer Service 3

Apa Kata Mereka?

Novy Yulianti

Pertama iseng2 coba produk kraukk, tp ternyata rasanya enak saya promosi ke temen-temen responya positif. Mereka suka juga. Top dech krauk


(Novy Yulianti, JAKARTA SELATAN)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, JAKARTA PUSAT)
Ella

Seneng bangeeeet bs gabung dkraukk, pengirimannya cepet, rasanya aziibb, klo ada masalah diselesaikan secepatnya, CS nya ramah2... KRAUKK is the BEST


(Ella, JAKARTA SELATAN)
Arum Sariningtyas

anak-anak suka banget sama camilan ini, apalagi sosisnya,,,pengen teruuuuuuus, thanks kraukk

Perut kenyang, uang datang


(Arum Sariningtyas, JAKARTA SELATAN)
Anthoni Syafariadi

kami sekeluarga sgt suka makanan laut,tpi kdg bingung dgn penyajiannya yg itu2 saja. Kraukk benar2 mampu mberikan variasi penyajian ditambah dgn kualitasnya yg prima shg mmpu mberikan asupan gizi yg equal dgn fresh fish.........TOP abiiiiiissssssss


(Anthoni Syafariadi, JAKARTA TIMUR)
Yudo Triawan

tadinya mikir, kok cara ordernya ribet ya, tapi setelah dicoba ternyata lebih gampang daripada harus jalan ke supermarket..Kraukk is the new breakthrough in the world of culinary indonesia


(Yudo Triawan, JAKARTA UTARA)
Purdita Pratiwi
senangnya ketemu toko seafood online...terutama pancake duriannya maknyusssssss :-D
(Purdita Pratiwi, TANGERANG)
Darti

Wuah...bener2 luar biasa ide cemerlang ini....coba seandainya semua masyarakat tau akan konsepmini...apalagi ibu2 rumah tangga yang kerjaannya hanya di sumur,dapur, dan kasur...setelah selesai semua tinggal pada ngerumpi deh.....hikhikhikhikhik....gak ngasilin malah nambahin dose deh....mendingan info2 bisnis ini sambil belanja murah n lengkap lagi masalah mkanan kecil buat anak2... Dari pada jajan di luaran, belum tentu higenis dan gak ada komisinye...mendingan di sini yuuuk rame2 kita sama2 besarkan konsep KRAUKK !!!!


(Darti, JAKARTA TIMUR)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Noor Muhammad

saya puas bekerjasama dengan kraukk.com


(Noor Muhammad, CIREBON)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, PURWAKARTA)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, JAKARTA TIMUR)
Retno Pujiastuti

enak baaangeeet...anakku seneng banget ama eeg roll nya krauuk


(Retno Pujiastuti, KOTA BEKASI)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)

Free Download

Website Statistik